fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Fatma Duduk Bersama Dewan Pendidikan Makassar Bahas PTM

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar berencana mulai menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Oktober 2021 mendatang.

Pelaksanaan PTM ini sesuai edaran Mendikbud yang menyebutkan bahwa daerah/kota yang sudah berada di PPKM level 3 sudah bisa melaksanakan aktivitas PTM di wilayahnya. Seperti diketahui, Kota Makassar saat ini telah masuk Zona Kuning atau risiko rendah penularan Covid-19.

Baca juga:  Waduh, Ada Oknum Jual Beli Jabatan Atas Namakan Kepala BKPSDM Makassar

Untuk itu, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, duduk bersama Ketua Dewan Pendidikan, Rudianto Lallo, bersama seluruh pihak terkait untuk membicarakan sistem dan simulasi PTM yang akan dilakukan.

ADVERTISEMENT

“Pemkot tidak gegabah. Saya di sini berharap masukan dan pandangan. Baiknya seperti apa, simulasinya gimana mengemasnya agar target kita di Oktober tercapai,” ujar Fatma selaku penanggung jawab PTM, di Kantor Dewan Pendidikan Kota Makassar, Selasa (28/9/2021).

Baca juga:  Danny Tekankan Swab On The Road Dilakukan di Tempat Kerumunan

Dalam kesempatan itu, Fatma juga menegaskan bahwa dalam simulasi PTM, nantinya kegiatan belajar mengajar akan tetap berlangsung secara terbatas di dua sekolah (swasta dan negeri) tiap kecamatan.

“Ruang belajarnya dibatasi, tapi yang paling penting adalah monitoring untuk memastikan anak-anak kita sehat dengan antigen. Kita harus tetap waspada dan bekerja sama dengan pihak terkait,” sebutnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  12 Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik, Jadi Momentum Penguatan Program PKK di Kota Makassar

Tak hanya itu, seluruh sekolah juga diminta agar mensterilkan segala sarana dan prasarana penunjang jelang belajar tatap muka.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT