fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Fatmawati Rusdi Apresiasi Capaian TP PKK Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi hadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 51 Tahun, yang digelar di UpperHills Convention, Senin (16/10/2023).

Selepas mengikuti serangkaian kegiatan, Fatmawati Rusdi menyampaikan apresiasinya atas capaian yang telah dilakukan oleh TP PK Kota Makassar.

“TP PKK sebagai mitra dari Pemerintah, memegang andil dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat. Memberi pengaruh positif, sudah sangat pas dengan 10 program hatinya PKK,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pelaksana APBD Tahun 2022, DPRD Makassar Gelar Rapat Komisi

Bahkan selama ini, menurut Fatmawati Rusdi, TP PKK mampu menjadi garda terdepan menyukseskan program program pemerintah.

“Mereka bekerja dengan ikhlas, tanpa pamrih. Sehingga layak mendapatkan penghargaan dan apresiasi,” lanjutnya.

Selain itu,hal yang patut dicontoh, kerja kerja PKK yang sangat terstruktur, dan mampu menyentuh dan memahami hingga lapisan terbawah melalui dasawisma.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Andi Sudirman Beri Tabungan ke Pelajar Yatim Piatu Toraja

Demikian pula dengan tema yang diusung, bergeraklah bersama dengan bakti dan kerja nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju.

“Tema ini bukan hanya sebatas tema, namun hasilnya terlihat sangat jelas, apalagi dengan kondisi perekonomian saat ini pasca Pandemi, peran PKK terlihat sangat nyata,” ungkapnya.

Untuk itu, di moment HKG PKK ke 51, Fatmawati Rusdi menyampaikan ucapan selamat dan semoga seluruh jajaran TP PKK selalu mendapat keberkahan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT