fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Fatmawati Rusdi Minta Orang Tua Tidak Termakan Hoax Soal Vaksinasi Anak

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah memulai vaksinasi anak sekolah usia 6-11 tahun sejak 20 Januari 2022.

Upaya ini di lakukan untuk menjaga metabolisme tubuh anak saat berlangsungnya proses pembelajaran tatap muka.

Namun, seiring berjalan, beredar berbagai hoax terkait vaksinasi anak yang membuat sebagian orang tua murid enggan mengizinkan anaknya menerima vaksin.

ADVERTISEMENT

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi meminta kepada orang tua murid untuk tidak termakan hoax.

Baca juga:  Positif Covid Pekerja Apartemen 31 Bertambah, Lokasi Proyek Disegel

Dia juga meminta para orang tua mendukung program pemerintah memberikan vaksin kepada anak. Apalagi vaksin tersebut tidak dibayar atau gratis.

Selain itu, menurutnya, vaksinasi anak juga merupakan salah satu cara pemerintah dalam menjaga warganya khususnya anak-anak agar bisa terhindar dari virus Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Harus kita pahami bersama bahwa pemerintah menempuh berbagai cara untuk menjaga warganya dari paparan virus Covid-19, dengan vaksinasi ini sedikit banyaknya bisa menjadi penghalang akan virus tersebut,” jelas Fatma.

Baca juga:  Dukungan Masyarakat, Rudianto Lallo Siap Maju Wali Kota Makassar 2024

Lanjut, sekolah tatap muka atau pembelajaran tatap muka mulai dilaksanakan. Maka siswa/siswi harus segera ikut vaksinasi sehingga kuat kekebalan tubuhnya.

“Anak-anak sekolah tatap muka, jika tidak diberikan penguatan metabolisme maka tentu akan berpengaruh saat proses belajar mengajar. Jadi mohon untuk para orang tua agar tidak mempercayai adanya kabar hoax yang di sebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” paparnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Tegaskan Vaksin Bukan Syarat Masuk Mal

Fatmawati menambahkan program kerja dari adama hadir untuk memberikan solusi terkait permasalahan yang ada di masyarakat.

“ADAMA hadir untuk memberikan solusi akan permasalahan yang ada di masyarakat. Merangkul semua pihak untuk bersama-sama memajukan kota ini. Resetting pemerintanan dan berbagai program lainnya ini untuk menjadikan Makassar menjadi sombere’ dan smart city,” tutupnya.

Baca berikutnya: Dua Pekan Pasca Launching, Vaksinasi Anak di Lutim Capai 51,40 Persen

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT