Kamis, Januari 28, 2021

Fix, Ini Pemeran Drama “Youth of May”

Layar Tips

Ini 7 Usaha yang Aman Saat Krisis di Tengah Pandemi Corona

Ini 7 Usaha yang Aman Saat Krisis Ditengah Pandemi Corona

Tanaman Hias Ini Bisa Jadi Pewangi Alami di Rumah

Tanaman hias ini bukan hanya mempercantik, juga bisa menjadi pewangi alami di dalam rumah.

5 Kesalahan Umum Merawat Tanaman Hias

Memelihara tanaman hias tidak bisa sembarangan. Nah, berikut kesalahan umum dalam merawat tanaman hias...

LAYAR.NEWS – Drama KBS 2TV “Youth of May” telah mengonfirmasi pemeran utamanya. Diantaranya Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok.

Drama ini ini mengusung genre romansa retro yang menceritakan tentang semangat sekelompok anak muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang berusaha untuk mendiskreditkan semua stereotip yang ada padanya. Hwang Hee Tae memiliki karakter agak nakal, tetapi memiliki tekad yang kuat.

Go Min Si akan berperan sebagai Kim Myung Hee, perawat tahun ketiga. Ia merupakan seseorang yang berjuang untuk mencapai posisi saat ini. Kim Myun Hee memiliki kepercayaan yang kuat bahkan di situasi yang paling buruk.

Sementara Geum Sae Rok memerankan mahasiswa hukum bernama Lee Soo Ryun. Ia merupakan sahabat Kim Myung Hee. Lee Soo Ryun memiliki kepribadian yang santai dan terbuka. Ia berasal dari keluarga kaya. Ia memiliki rasa tanggung jawab untuk menjadi yang terdepan dalam menjamin keadilan dalam masalah sosial.

Baca Juga:

Lee Sang Yi akan berperan sebagai kakak laki-laki Lee Soo Ryun, Lee Soo Chan. Dia membantu ayahnya dalam bisnis keluarga setelah kembali dari belajar di luar negeri di Prancis.

Naskah drama “Youth of May” merupakan karya oleh Lee Gang disutradarai oleh Song Min Yeob. Melansir dari Soompi, serial ini akan tayang pada musim semi 2021 waktu Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Layar Terkini

Besok, DPRD Gelar Paripurna Penetapan Wali Kota Makassar

Besok, DPRD akan menggelar rapat paripurna terkait Pengumuman Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar

Layar Populer

Layar Terkait