fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Forkopimda Pangkep Rakor Pengendalian Inflasi Daerah bersama Kemendagri

Promo

ADVERTISEMENT

PORTALMEDIA.ID, PANGKEP — Jajaran Forkopimda Pangkep mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) pengendalian inflasi daerah bersama Mendagri melalui Zoom meeting di ruang kerja Bupati, Kantor Pemkab Pangkep lantai II Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Padoang-doangan Pangkajene Kab Pangkep.Senin, (27/02/2023).

Hadir dalam Kegiatan Rakor mewakili Bupati Pangkep M.Irdas, yang juga asisten 1 Pemda Pangkep, Pasi Ter Kodim 1421/Pkp, Lettu Gaffar, Kabag Log Polres Pangkep, Kompol Hajriadi, Kasi Kajari Pangkep Amel, Kadin Pangkep, Andi Rizal Abna dan Kabag Ekonomi Askur Abubakar serta puluhan peserta Rakor.

Baca juga:  3 Kloter Lagi, Ini Jadwal Penerimaan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Embarkasi Makassar

Dalam sambutannya Mendagri Tito Karnavian Menyampaikan, bahwa pemerintah pusat tidak pernah bosan dalam menangani suatu permasalahan yang melibatkan kesejahteraan masyarakat pasca Pendemi Ciovid-19.

ADVERTISEMENT

” Dampak dari terjadinya Inflasi yang melanda sebagian negara di dunia di antaranya, tingginya pengangguran, meningkatnya kemiskinan dan naik turunnya harga barang.” Ungkapnya.

Menurut Tito, hal ini penting bagi pemerintah pusat selalu mengadakan Koordinasi dengan pemerintah Daerah dan Kabupaten Kota dalam menyikapi perkembangan saat ini.

Baca juga:  Dukung Gerakan Stop BAB Sembarangan, PT Semen Tonasa Serahkan Bantuan Jamban Sehat Kepada 17 KK

“Salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang merasakan kenaikan barang karena itu ini inflasi adalah Kabupaten Bantaeng.” Ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Dari masalah ini, Mendagri berharap pemerintah Daerah Kabupaten dan kota untuk harus terus mengecek langsung dilapangan untuk mengendalikan inflasi yang terjadi Saat ini.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT