fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ganjar Pranowo Akan Safari Politik ke Makassar dan Gowa, Parapare Dibatalkan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Gubernur Jawa Tengah yang juga kandidat bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2023.

Rencananya, Ganjar akan melakukan kunjungan ke Makassar pada tanggal 28 Juli dan ke Gowa pada tanggal 29 Juli. Namun, kunjungan yang seharusnya dilakukan di Kota Parepare pada tanggal 30 Juli namun harus ditunda.

“Parepare kita tunda karena tanggal 30 pagi pak Ganjar akan balik ke Jakarta. Ada kegiatian yang lebih penting,” kata ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri, Kamis, 30 Juli 2023.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  SMRC: Isu HAM Prabowo Justru Pengaruhi Elektabilitas Ganjar-Mahfud, Kok Bisa?

Anggota DPR RI tersebut menyatakan bahwa Ganjar hanya melakukan safari politik di Makassar dan Gowa dalam kunjungannya ke Sulawesi Selatan.

“Beliau akan bertemu lintas tokoh dan masyarakat di masing-masing lokasi,” jelasnya.

Ketua Dewan Kehormatan DPD PDIP Sulawesi Selatan, yaitu Andi Ansyari Mangkona, menyampaikan bahwa dalam kunjungannya ke Sulawesi Selatan, Ganjar Pranowo juga dijadwalkan akan bertemu dengan para relawan dan kader dari partai-partai pendukungnya. Pertemuan tersebut akan melibatkan para kader dan relawan dari Partai PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dalam pertemuan tersebut, Ganjar akan berkomunikasi dan berdiskusi dengan para pendukungnya untuk membangun dukungan dan strategi dalam upaya pencalonan sebagai presiden.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD Makassar Yeni Rahman Soroti Penamaan Lorong Wisata

“Itu sudah pastilah. Ada sosialisasi pembahasan di Gor Sudiang. Itu ribuan kader PDIP akan hadir. Partai pendukung semua kumpul di situ. Yang jelas Hanura, PPP, Perindo itu akan ada,” ujarnya.

Di Makassar, Ganjar Pranowo akan mengikuti dzikir bersama di Karebosi, suatu kegiatan yang melibatkan umat muslim untuk berzikir dan berdoa bersama. Selain itu, dia juga akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan pandangan mereka.

Baca juga:  Unhas Peringkat 3 Nasional Pendanaan PKM Terbanyak, 135 Proposal Lolos

Sementara itu, di Gowa, Gubernur Jawa Tengah tersebut akan menyerahkan piala kepada pemenang kompetisi GP Mini Soccer Super Cup di Satria 81 Mini Soccer Arena. Hal ini menunjukkan dukungan dan perhatian Ganjar terhadap kegiatan olahraga dan kompetisi di daerah tersebut.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Lompat dari Jembatan, Warga Takalar Masih Dicari Tim SAR

Tim SAR gabungan masih mencari warga yang nekat melompat dari jembatan di Sungai Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT