fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gedung Kartini Kembali Difungsikan, Harga Sewa Mulai 20 Juta

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Gedung Kartini PKK Provinisi Sulsel kembali difungsikan untuk pesta pernikahan yang sebelumnya sempat ditutup karena masa pandemi Covid-19.

Gedung ini beralamat di Jalan Masjid Raya Nomor 70A, Kota Makassar. Tepatnya di samping Kantor Sekretariat PKK Provinsi SulSel.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel, Liestiaty F Nurdin menuturkan, di era new normal ini, gedung sudah dibolehkan untuk menggelar kembali pesta dengan penerapan protokol kesehatan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bahtiar Tinjau Pelabuhan Pattiro Bajo, Sebut Teluk Bone Raksasa Tertidur

“Gedung ini akan menjadi pusat kegiatan untuk seluruh kabupaten kota untuk digunakan sebagai pelatihan-pelatihan disini,” katanya, Rabu (16/9)2020.

Harga sewa gedung berkapasitas 500 kursi tamu ini dibanderol Rp20-40 juta.

“Kami tidak berfikir untuk mendapatkan keuntungan tetapi tujuannya untuk bisa membantu masyarakat, dengan harga yang tidak terlalu mahal,” katanya.

ADVERTISEMENT

Ketua TP PKK Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih bersyukur, atas difungsikanya kembali gedung balai kartini. Sebab, banyak manfaat yang diterima khususnya untuk masyarakat Kota Makassar.

Baca juga:  PAN Ingin None Wali Kota dan Danny Pomanto Wakil

“Seperti arahan Gubernur tadi bahwa pemanfaatan gedung ini kita membantu masyarakat utamanya masyarakat kelas menengah ke bawah. Sehingga bisa mengadakan pesta penikahan atau kegiatan-kegiatan lain dengan biaya terjangkau,” katanya saat ditemui usai kegiatan.

Rossy berharap, gedung ini betul-betul dapat membantu masyarakat untuk mengadakan kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan.

ADVERTISEMENT

“Gedung ini tetap mengacu pada protokol kesehatan, karena dikelola oleh PKK provinsi dimana salah satu fokus utama kita mengkampanyekan protokol kesehatan. Sehingga dalam pemanfaatan gedung ini pastinya diterapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Baca juga:  93 Peserta Lelang Jabatan Pemprov Sulsel Lolos ke Tahap Selanjutnya

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap, Tim PKK semakin aktif dan kreatif untuk menjadi mitra strategi pemerintah untuk mendorong pembangunan di Sulsel.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT