fbpx
No menu items!

Gelar FGD, Direktur PNUP Harap Peningkatan Kerja Sama Luar Negeri

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Prof Ir Muhammad Anshar MSi PhD membuka Focus Group Discussion (FGD) tentang penguatan kerjasama luar negeri berbasis web vokasi, di Maxone Hotel Makassar, Rabu (20/10/2021).

Prof Anshar berharap melalui FGD ini dapat meningkatkan kerjasama dengan universitas di luar negeri. Agar koneksi dan jejaring terutama dalam kolaborasi penelitian, pengajaran, serta kerjasama lain kita dapat efektif, bersaing, dan unggul.

“Kita perlu pengembangan wawasan dari universitas yang sudah maju baik di dalam dan terutama dari luar negeri agar institusi kita bisa bersaing dan unggul, sehingga kurikulum kita kedepan sudah berbahasa inggris,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Kerjasama Perencanaan dan Sistem Informasi, HR Fajar MEng dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan penguatan situs web ini sebagai bagian dari program Dirjen Kemitraan Dunia Usaha Dunia Industri (Mitras Dudi).

“Kontrak kita dengan kementerian adalah web situs PNUP sudah berbahasa Inggris, sehingga upgrading kegiatan seperti studi kajian penelitian, projas, dan informasi pendukung lainnya dari unit dan jurusan dapat diakses oleh stakeholder termasuk dari luar negeri,” jelasnya.

Kegiatan FGD ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural PNUP, antara lain jajaran wakil direktur, ketua jurusan, koordinator dan sub koordinator, kepala pusat, serta UPT.

Baca berikutnya: S2 Unifa Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait