fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gelar Pengajian Rutin, Ketua TP PKK Makassar Ingatkan Pentingnya Disiplin Diri

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Program Kerja Pokja 1 Kota Makassar menggelar pengajian rutin TP PKK Kota Makassar, di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota Makassar, Senin (11/10/2021).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, ingatkan pentingnya disiplin diri Dalam beribadah.

“Hal yang paling utama adalah kedisiplinan, salah satunya disiplin dalam beribadah, jadikan keyakinan sebagai jalan hidup,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Lelang Jabatan Pemkot Masuk Tahap Seleksi Akhir

Indira menambahkan, meskipun hal ini sederhana, namun terkadang diabaikan. Seperti halnya melaksanakan shalat tepat waktu, tidak mengundur-undurnya, dan semua itu dapat terlaksana berkat kedisiplinan yang ada di dalam diri masing-masing.

Pengajian rutin yang digelar Pokja 1 Kota Makassar diharapkan dapat memberikan pembelajaran bagi seluruh kader, selain itu sebagai ajang silaturahmi, yang dilaksanakan selama tiga hari dengan menghadirkan kader-kader PKK Kecamatan se Kota Makassar.

Baca juga:  Program Gammara'Na Tekan Angka Stunting di Sulsel

Selain itu, dalam kesempatan itu, Indira juga sosialisasikan tentang penanganan anak tidak sekolah dan anak berisiko putus sekolah. Menurutnya, penanganan ini membutuhkan sinergitas berbagai kalangan, termasuk orang tua siswa.

ADVERTISEMENT

“Kader PKK, sebagai ibu rumah tangga, dan penggerak di wilayah masing-masing memegang peranan penting, bagaimana menumbuhkan semangat bagi anak-anak kita, untuk menanamkan sifat disiplin sejak dini, untuk bersekolah, dan disiplin tentunya harus ditunjukkan oleh orang tua mereka sebagai guru pertama,” ujarnya.

Baca juga:  Danny Tegaskan Lahan Kantor Lurah Pandang Adalah Fasum Pemkot

Baca berikutnya: Lantik 40 Pejabat Administrasi, Danny Kebut Resetting

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT