fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gelaran Pasar Murah Pangkep Untuk Menjaga Stabilitas Harga

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Pemkab Pangkep menggelar pasar pangan murah di lapangan alun-alun Citramas, Pangkep. Kegiatan yang sudah beberapa kali digelar ini bertujuan agar harga komoditas terjangkau khsususnya saat bulan Ramadan.

“Ini pasar murah, bukan pameran sebagai tindak lanjut rapat inflasi. Kita tetap jaga stabilitas harga, agar masyarakat mampu menikmati bulan ramadan dengan sajian di rumah hasil pembelian dari pasar murah,”ujar Plh Sekda Pangkep, dr Herlina saat mengunjungi pasar pangan murah, Kamis (13/4/23).

Baca juga:  Kadis Kominfo Makassar Ajak Mahasiswa Jurnalistik UIN Sukseskan Program Pemkot Makassar

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pangkep, Andi Sadda menjelaskan gerakan pasar pangan murah akan berlangsung selama dua hari dengan harga dibawah pasaran.

ADVERTISEMENT

Pasar pangan murah Pemkab Pangkep bekerjasama dengan berbagai pihak dan menyediakan beras, gula, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

“Gerakan pangan murah ini menstabilkan harga, agar masyarakat mendapatkan harga yang layak yang telah disubsidi pemerintah,”ujarnya.

Baca juga:  Kantor Konsulat Kroasia Berdiri di Makassar, Ini Tujuannya

Lokasi pasar murah inipun diserbu warga, bukan hanya dari sekitar alun-alun bahkan warga dari pulau.

ADVERTISEMENT

Hadirnya pasar murah, bukan hanya memberikan harga terjangkau bagi masyarakat. Tapi juga menghidupkan UMKM serta pengusaha peternakan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT