fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gelora Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel,  Dorong IAS Jadi Ketua Tim Pemenangan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Partai Gelora merupakan salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming optimis memenangkan Pilpres 2024,  khususnya di Sulawesi Selatan.

“Di Sulawesi Selatan, potensi pasangan Prabowo-Gibran untuk memperoleh suara tertinggi sangat terbuka,” ujar Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, beberapa waktu lalu. 

Dia mengatakan pada Pilpres 2019 lalu Prabowo Subianto yang kala itu berpasangan dengan Sandiaga Uno memang di Sulsel. Hal ini bisa menjadi gambaran pada Pilpres 2024 mendatang.  Apalagi berpasangan dengan Gibran.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Dampak Ekonomi, Stasiun TV Kabul News Terpaksa Tutup

Caleg DPR RI itu, sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan memperoleh suara tertinggi di Sulawesi Selatan.

“Jika melihat survei terkini dari beberapa lembaga survei, potensi pasangan Prabowo-Gibran, solidnya partai koalisi, banyaknya tokoh masyarakat yang bergabung memberikan dukungan kepada pasangan ini maka insya Allah akan menjadi pemenang di Sulsel,” tuturnya.

Mudzakkir mengatakan Partai Gelora Sulsel akan keluar semua bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Karena itu, dalam waktu dekat seluruh partai pengusung bersama relawan akan melakukan konsolidasi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  LSI Denny JA Ungkap 3 Ceruk Pemilih Jokowi Mulai Teralihkan dari Ganjar ke Prabowo

Segera akan dibentuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran yang akan terdiri dari unsur partai pengusung dan pendukung, jaringan relawan, tokoh masyarakat, ulama dan akademisi.

“Partai Gelora Sulsel akan mengusulkan beberapa tokoh sebagai ketua tim pemenangan, diantaranya Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras, Mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin (IAS) mewakili Golkar dan mantan bupati Takalar Syamsari yang juga sebagai Ketua Gelora Sulsel,” beber Mudzakkir Ali Djamil.

Dia menyampaikan bahwa Partai Gelora Sulsel juga rencana akan mengusulkan Menteri Pertanian Amran Sulaiman sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD). Hanya saja karena kini masih menjabat Menteri yang baru dilantik tentunya akan fokus melaksanakan tugasnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Alasan Kaesang, Coblos Gibran Dibanding Prabowo Saat Simulasi di Makassar

Jadi, nama-nama tersebut diatas tentu sudah sangat dikenal sepak terjangnya, dan kemampuannya dalam mengkonsolidasi tim serta punya jaringan luas.

“Insya Allah siapapun nantinya yang dipilih memimpin tim pemenangan, Partai Gelora Sulsel siap bekerjasama dan all out menjadikan pasangan prabowo gibran sebagai pemenang di Sulsel,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT