fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gerakan Pangan Murah, Plt Kadis Ketapang Makassar: Untuk Membantu Warga

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Hari ini Gerakan Pangan Murah digelar di empat titik.yaitu Jalan Salemo Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo, Depan Puskesmas Jumpandang Baru, Jalan Veteran Utara Kelurahan Maraedkaya Kecamatan Makassar dan Taman BPJS CPI, Minggu (17/03/2027).

Pelaksanaan tersebut bertujuan untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan serta membantu masyarakat yang kurang mampu agar mendapatkan Harga bahan pokok murah, seperti beras, minyak goreng, terigu dan lainnya

Baca juga:  43 Calon Praja IPDN Asal Sulsel Siap Berangkat ke Jatinangor

Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar Dr. Alamsyah Sahabuddin, S. Stp, MSi mengatakan Gerakan Pangan Murah ini akan terus dilaksanakan untuk menekan laju inflasi bahan pokok.

ADVERTISEMENT

“GPM ini akan terus dilaksanakan untuk menstabilkan harga pangan, agar masyarakat kota Makassar dapat terbantu untuk mendapatkan kebutuhan pokonya dengan murah,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Baca juga:  Safety Riding Competition Regional 2024 Asmo Sulsel, Uji Kemampuan Berkendara

Saat ini beberapa harga pangan mengalami kenaikan, apalagi pada bulan suci Ramadhan kebutuhan semakin meningkat sehingga mengakibatkan beberapa kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga, seperti beras, minyak goreng dan lain lain.

“Dengan adanya GPM ini diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu dan dapat menstabilkan harga pangan,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

ADVERTISEMENT

Gerakan Pangan Murah ini dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulsel bekerja sama Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar. Serta dipantau langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Walikota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT