fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gerindra Gowa Deklarasikan Paket Prabowo-Gibran

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Gowa mendeklarasikan paket Prabowo Subianto dan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, pada Sabtu, 15 Oktober 2023.

Sekretaris Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate mengatakan deklarasi yang dilakukan di Sungguminasa ini dipimpin langsung oleh ketua DPC partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah.

Baca juga:  Di Makassar, Airlangga Hartarto Bicara Target Golkar di Pileg Hingga Kampanye Prabowo-Gibran

“Para elit partai Gerindra Gowa bersepakat mendukung penuh agar pada pemilihan presiden tahun 2024, Prabowo Subianto berpasangan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka,” kata Idris Rate.

ADVERTISEMENT

Idris Rate mengatakan, jika Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran maka Pilpres 2024 berpotensi hanya satu putaran dengan kemenangan di kubu Prabowo Gibran.

Selain itu, keduanya dinilai calon yang berpengalaman baik Prabowo yang sudah lama menjadi pimpinan partai dan saat ini menjabat menteri pertahanan, maupun Gibran yang merupakan Wali Kota Solo.

Baca juga:  Survei IIC: Ganjar dan Anies Gerus Suara Prabowo di Sulsel

“Tentunya pasangan Prabowo-Gibran maka pintu kemenangan semakin terbuka lebar termasuk di Kabupaten Gowa sendiri. Saya yakin pasangan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena selain berpengalaman keduanya juga dapat mewakili seluruh unsur masyarakat,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Dirinya mengaku mendukung penuh Prabowo-Gibran bertarung di Pilpres 2024. 

“Kami optimis pasangan ini mendapat penerimaan yang baik dari seluruh jajaran pengurus dan kader Gerindra di Kabupaten Gowa,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT