fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gibran Rakabuming Bakal ke Makassar, Ingin Pecahkan Rekor MURI

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan meramaikan kegiatan jalan santai yang digelar oleh politisi Partai Gerindra pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Jalan santai ini juga untuk peringati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan pemecahan rekor MURI pembacaan naskah Sumpah Pemuda secara serentak.

“Gibran insyaallah hadir didampingi Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani,” kata Ketua Panitia Jalan Santai, Ringgo Boy, Jumat, 27 Oktober 2023.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  PLN Catat Peningkatan Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar dalam Setahun

Ringgo mengatakan, acara jalan santai menyediakan sejumlah doorprize untuk peserta yang terdiri puluhan barang elektronik, 10 unit motor, 15 orang kuota umroh dan satu unit rumah.

Ia berharap kegiatan ini bisa pecahkan rekor muri pembacaan sumpah pemuda secara serentak. “Ini dalam rangka olahraga dan bergembira mudah-mudahan mendapatkan respons positif dari masyarakat,” ujar Ringgo.

Baca juga:  PAN Sulsel Kecewa Putusan Gibran Jadi Cawapres, Berharap Keajaiban Prabowo-Erick Thohir  

Wakil Sekretaris Gerindra Sulsel ini menyebut, peserta yang sudah melakukan pendaftaran sudah mencapai 480 ribu melalui via online. Jumlah tersebut telah melebih target yang dipasang.

ADVERTISEMENT

“Awalnya kita hanya target 50 ribu orang. Karena Ini dilaksanakan perorangan tapi respon luar biasa. Pendaftaran secara online, 480 ribu yang sudah sudah mendaftar,” ucapnya .

Baca juga:  Prabowo Bilang Tidak Berani Klaim Jokowi Mendukungnya: Tebak Sendiri Lah

Diungkapkan Ringgo, jalan santai ini akan melalui rute sepanjang 2,7 kilometer, mengambil titik star dan finis di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan White House.

Adapun kehadiran Gibran, kata Ringgo, baru teragendakan setelah diumumkan sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

ADVERTISEMENT

“Begitu beliau ditetapkan sebagai cawapres pak Prabowo kita undang untuk hadir. Insyaallah Pak Gibran hadir. Kita mendapatkan lampau hijau untuk hadir,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT