No menu items!

Girls Generation Dikabarkan Comeback, Ini Konfirmasi SM

Promo

LAYAR.NEWS – Girl group besutan SM Entertaiment, Girls Generation (SNSD) dikabarkan akan melakukan comeback dengan formasi lengkap tahun ini.

Melansir dari Soompi, pada 19 Februari, perwakilan industri melaporkan bahwa para member Girls’ Generation telah mendiskusikan rencana untuk comeback tahun ini.

Diketahui, beberapa personil Girls Generation saat ini tidak lagi berada dalam naungan SM Entertaiment. Namun, menurut sumber tersebut para member terus berkomunikasi untuk rencana comeback.

“Meskipun para anggota sekarang berada di agensi yang berbeda, memang benar bahwa mereka terus mendiskusikan rencana pembuatan album karena mereka semua berhubungan baik,” ujar sumber tersebut.

Kabar rencana comeback group yang debut tahun 2007 ini belum dikonfirmasi secara resmi. Tetapi menurut sumber para member sedang menyesuaikan jadwal untuk kemungkinan melakukan comeback sekitar Mei atau Juni tahun ini.

Sementara itu, SM Entertaiment mengatakan belum ada keputusan terkait rencana comeback Girls’ Generation tahun ini.

“Belum ada yang diputuskan,” ujar perwakilan SM Entertaiment.

SNSD terakhir kali mengeluarkan album dengan formasi lengkap adalah “Holiday Night” pada Agustus 2017. Pada tahun 2018, lima member Girls Generation yang masih bernaung di SM Entertainment merilis single “Lil’ Touch” sebagai Girls ‘Generation-Oh! GG.

Baca berikutnya: Bela Ipar, Sang Adik Beberkan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Rupiah Menguat ke Rp14.530 per Dolar AS Hari Ini (19/4)

Rupiah menjadi mata uang dengan penguatan terbesar kedua di Asia pada Senin (19/4/2021)

Populer

Berita Terkait