fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gol Tunggal Kenzo Bawa PSM Menang Atas Persis 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PAREPARE — Laga PSM Makassar versus Persis Solo pada pekan ke-10 Liga 1 2023-2024 berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.  Gol tunggal PSM dihasilkan Kenzo Nambu pada menit ke 25. 

Duel kemenangan PSM yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 28 Agustus 2023 ini mengantar ke posisi 10 dengan nilai 14. Sementara itu, Persis tertahan di urutan 14 dengan nilai 12.

Permainan PSM dan Persis langsung tampil ngotot sejak awal babak pertama. Intensitas laga antara kedua tim cukup tinggi dan berusaha saling menekan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Basli Ali Kecam Penganiayaan Atlet Dayung Selayar di Porprov Sinjai

Skuad Juku Eja berhasil unggul lebih dahulu atas Persis Solo. Gol itu diciptakan oleh Kenzo Nambu usai memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan pada menit ke-25.

Semenjak tertinggal, Persis bermain lebih militan. Oleh dikarenakan, Laskar Sambernyawa ingin segera bisa mencetak gol balasan.

PSM tampil lebih dominan atas Persis pada awal babak kedua. Tampaknya, tim itu ingin bisa menggandakan kedudukan atas Persis untuk mengamankan kemenangan

ADVERTISEMENT

Memasuki pertengahan babak kedua, PSM dan Persis jual dan beli serangan. Akan tetapi, belum ada tambahan gol lagi yang tercipta dalam laga itu antara kedua tim.

Baca juga:  Legenda Timnas Brasil Pele Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Persis Solo memang mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol balasan. Namun, pertahanan PSM masih cukup kokoh untuk menghalau serangan datang.

PSM pun berhasil meraih kemenangan atas Persis dengan skor 1-0 dalam laga itu. Oleh dikarenakan, Persis tidak mampu mencetak gol balasan sepanjang 90 menit permainan.

ADVERTISEMENT

SUSUNAN PEMAIN

PSM MAKASSAR XI (3-5-2): Reza Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Yakob Sayuri (Victor Dethan 90′); Dzaky Asraf (Rizky Eka 80′), Ananda Raehan, Kenzo Nambu (Rizky Pellu 90+4′), Muhammad Arfan, Yance Sayuri; Adilson da Silva (Wiljan Pluim 80′), Everton Nascimento (Andy Harjito 90+4′)

Baca juga:  PSM Makassar Tutup Akhir Musim Liga 1 2024 dengan Kemenangan Atas Rans Nusantara

Pelatih: Bernardo Tavares

PERSIS SOLO XI (4-4-2): Pancar Nur Widiastono; Eky Taufik (Althaf Indie 89′), Rian Miziar (Arapenta Poerba 78′), Diego Bardanca, Faqih Maulana (Samuel Simanjuntak 89′); Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Taufiq Febriyanto (Jaimerson Xavier 65′), Moussa Sidibe; Arkhan Kaka (David Gonzalez 78′), Fernando Rodriguez

Pelatih: Leonardo Medina

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT