fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Golkar Sulsel Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), memberikan apresiasi dan dukungan atas keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Taufan Pawe menyatakan bahwa keputusan Airlangga Hartarto dalam mendukung Prabowo merupakan langkah yang tepat. Ia berencana untuk segera mengambil tindakan selanjutnya dalam menindaklanjuti keputusan tersebut, dengan memastikan bahwa Golkar Sulawesi Selatan juga akan aktif dalam mendukung Prabowo Subianto.

Baca juga:  Fantastis, Segini Jumlah Pencegahan Pelanggaran Pemilu 2024 yang Ditangani Bawaslu Sulsel

“Ini keputusan tepat dan bijak bapak Ketum Airlangga Hartarto untuk mendukung bapak Prabowo Subianto. Kami Golkar Sulsel mendukung keputusan bapak Airlangga dan segera turut bekerja memenangkan Prabowo Subianto,” kata TP.

ADVERTISEMENT

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan bahwa keputusan Airlangga Hartarto untuk mendukung Prabowo Subianto sejalan dengan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar tahun 2023.

Baca juga:  Partisipasi Pemilih di Sulsel Lampaui Target Nasional

Dalam hasil Rakernas tersebut, Airlangga Hartarto diberikan mandat penuh untuk menentukan sikap partai dalam Pemilihan Presiden 2024, termasuk keputusan terkait siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan didukung oleh Golkar, serta keputusan mengenai koalisi yang akan dipilih untuk Pilpres 2024.

Oleh karena itu, keputusan Airlangga Hartarto untuk mendukung Prabowo Subianto merupakan implementasi dari mandat tersebut yang diberikan oleh partai.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Taufan Pawe Buka-bukaan Target Golkar di Pemilu 2024 

“Kita sudah memberikan mandat kepada beliau pada Rakernas. Apapun sikap beliau untuk Pemilu 2024, keputusan mutlak ada di tangan bapak Airlangga. Dan itu wajib kita kerjakan,” tegas Taufan Pawe.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT