fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Golkar Sulsel Siapkan Tim Simpatisan Prabowo-Gibran

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Partai Golkar resmi mengusung capres dan cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Pilpres 2024. Dengan keputusan tersebut kader partai berlambang beringin rindang tersebut akan tegak lurus.

Ketua DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Golkar, Andi Ina Kartika Sari menegaskan sudah mempersiapkan tim dan simpatisan untuk bergerak menjalankan keputusan DPP.

Baca juga:  Terkait Dana Pensiun PDAM, Ketua DPRD Makassar Dukung Penyelesaian Lewat Jalur Hukum

“Apa yang sudah diputuskan Partai Golkar buat saya itu pelaksanaan harga mati. Saya akan laksanakan bersama DPD Sulsel,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Menurut Bendahara DPD I Golkar Sulsel itu, keputusan DPP mendukung Prabowo-Gibran sudah tepat. Apalagi pasangan tersebut dinilai berpotensi memenangkan Pilpres mendatang.

Dengan begitu, politikus asal Kabupaten Barru itu menegaskan dirinya akan tegak lurus pada perintah DPP untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca juga:  Akibat Banjir, Pemkab Pangkep Kerahkan OPD Berikan Bantuan ke Warga

“Harus tegak lurus dan intinya begitu, apapun keputusan DPP tidak ada kata lain kewajiban untuk kader menjalankan,” tegas Andi Ina.

ADVERTISEMENT

Perempuan pertama menjabat Ketua DPRD Sulsel itu menyebutkan, setelah Prabowo – Gibran ditetapkan sebagai kandidat di Pilpres, pihaknya akan langsung gencarkan sosialisasi.

“Ini kan baru mendaftar, kalau sudah ditetapkan sekarang sudah harus sebenarnya karena sudah menjadi keputusan. Harus pokoknya tegak lurus apapun perintah yang sudah diputuskan DPP,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT