fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Grab, Dinkes dan PMKIT Vaksinasi Pekerja Publik di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meninjau langsung jalannya pemberian vaksin kepada warga Makassar, di Mall Phipo Atrium pada Kamis (8/4/2021).

Layanan pemberian vaksin kepada masyarakat ini merupakan kerjasama antara Layanan transportasi Grab dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulsel dan Kota Makassar, serta Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur (PMKIT).

Vaksinasi tersebut belangsung selama tiga hari, sejak Selasa (6/8/2021) hingga ini Kamis (8/4/2021), dengan menyasar pekerja publik di berbagai sektor, termasuk pemuka semua agama dan sektor transportasi yang mencakup mitra pengemudi dan pengantaran Grab.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny-FKUB Tekankan Pentingnya Toleransi dan Perlindungan Anak

Melalui kerja sama yang terjalin, program vaksinasi ini akan menciptakan rekor baru oleh Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (LEPRID), yakni sebanyak 3,500 orang dari berbagai kalangan masyarakat di Makassar divaksinasi dalam 3 hari dalam program Vaksinasi Massal Merah Putih Bersemangat Indonesia Maju.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya kepada Grab dan PMKIT dalam Program Vaksinasi Nasional Tahap dua ini.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi yang telah terjalin antara pemerintah dengan Grab dan PMKIT dalam melaksanakan vaksinasi bagi pekerja publik di Makassar,” ujar Danny.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD Makassar Fraksi Golkar Minta Tidak Menunda Pemilihan RT/RW

Danny juga mengajak masyarakat Makassar untuk berpartisipasi aktif dalam Program Vaksinasi Nasional guna mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia.

Sementatara itu, Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya menyampaikan, Grab sangat senang dapat turut berkontribusi dalam mendukung proses vaksinasi bagi pekerja publik di Makassar. Termasuk pemuka semua agama dan pekerja di sektor transportasi.

“Kami juga sangat berterima kasih dimana melalui program ini, mitra pengemudi dan pengantaran Grab dapat menerima vaksin, terkait dengan peranan penting mereka dalam melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat selama masa pandemi,” terangnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Namanya Populer di Media Online, Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar Raih Penghargaan IGA

Sebelumnya, Grab telah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, dan Dinas Kesehatan setempat untuk menghadirkan pusat vaksinasi di Bali, Banten, Jawa Barat, Palembang, Solo, dan Pekanbaru dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional.

Pusat vaksinasi Grab dijalankan dengan pendekatan teknologi dengan menargetkan pekerja publik di sektor transportasi umum, transportasi online, pariwisata maupun lansia.

“Dengan pendekatan 3-in-1 yang mencakup layanan Drive-Thru untuk mobil dan motor serta layanan Walk-In, Grab memberikan pilihan layanan yang inklusif bagi masyarakat Indonesia,” jelas Halim.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT