fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gubernur Andi Sudirman Harap Polda Sulsel Jaga Citra Kepolisian

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengharapkan kepada seluruh jajaran Polri dan TNI agar terus bersinergi dalam menjalankan tugasnya, menjaga keutuhan dan keamanan negara kesatuan Republik Indonesia khusus di provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri  Forum Komunikasi Kamtibmas Kapolda Sulawesi Selatan dengan para Kapolres/ Tabes, Kasat Binmas, Kanit Bhabinkamtibmas dan seluruh petugas Bhabinkamtibmas Polda Sulsel Tahun 2022 di Hotel Dalton jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selesai (18/10/2022).

Baca juga:  Penanda Hilangnya Pemancing di Barru

“Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai wakil Gubernur hingga jadi Gubernur, baru kali ini saya bertatap muka langsung dengan seluruh Bhabinkamtibmas Sulawesi Selatan ada disini,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Di kesempatan tersebut, Andi Sudirman juga menyampaikan untuk menjaga citra kepolisian di masyarakat bahwa tugas kepolisian itu juga sangat mulia.

Baca juga:Puluhan Ribu Peserta Dilepas Gubernur Ikuti Anti Mager 353 Tahun 3,53 Km

Baca juga:  Gubernur Sulsel Resmikan Ruas Jalan Boro di Jeneponto

“Jangan pernah berpikir dulu Polisi bahwa, aku sudah rusak sekali, jangan ada kata-kata seperti itu, itu oknum ada sedikit masalah lagi, itu oknum itu, kalau menuntut sedetail nya tidak ada yang mengurus negara ini,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Dia juga menegaskan, bahwa instansi Kepolisian merupakan garda terdepan yang melakukan pengamanan dan keamanan di masyarakat.

“Bukan hanya pemerintah provinsi saja, tetapi dari tingkat Desa mereka melakukan pengamanan, disaat pendemi mereka turun, Inflasi mereka turun, satgas pangan turun tetapi banyak yang mendapatkan bulian itu Polisi,” ujarnya.

Baca juga:  Kadinkes: Sulsel Berpeluang Transisi Status Pandemi Covid-19 ke Endemi

Pada kegiatan forum komunikasi tersebut di hadiri oleh sebanyak 1.665  dari seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di provinsi Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

Gubernur Andi Sudirman, menegaskan terkait dengan pengendalian inflasi yang sudah di instruksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia.

“Kita berharap pentingnya kerjasama antara Polri dan TNI dalam membantu pemerintah dalam pengendalian inflasi, terutama pengamanan pangan,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT