fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gubernur Sukses Gelar Jalan Santai Sulsel Anti Mager di Bone

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) yang di Bone, 2 September 2023 diikuti ribuan warga kabupaten kelahiran  Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman yang juga inisiator kegiatan ini. 

Sudirman mengatan Kegiatan Sulsel Anti Mager ini dilaksanakan hampir di setiap daerah kabupaten/ kota di Sulsel dengan total peserta yang sudah ikut sekitar 1,5 juta orang dari berbagai wilayah. 

Baca juga:  Akui Kesalahan Input Kelulusan Anak SMA, Disdik Sulsel Resmi Umumkan Hasil PPDB

Jumlah terbanyak peserta saat digelar Anti Mager di Makassar dalam rangkat HUT Provinsi Sulsel dan Kemerdekaan RI 78 Tahun, yakni 450 ribu orang.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan ini sudah masif dan sudah 1,5 juta orang kita kasih jalan dalam kegiatan ini, kemarin terbesar 450 ribu orang dan Alhamdulillah Kabupaten Bone tidak kalah meriah dari Kabupaten lain,” kata Sudirman di Bone.

Baca juga:  Pelindo Run & Ride 2023 Diikuti 26.721 Peserta dari 4 Kota Besar

Kegiatan Anti Mager dilaksanakan di berbagai daerah di Sulsel atas permintaan daerah atau dirangkaikan dalam kegiatan kabupaten/kota untuk kegiatan jalan sehat sebagai upaya untuk menciptkan pola hidup sehat bergerak setiap hari, minimal 10.000 langkah sekaligus silaturahmi. Termasuk di Kabupaten Bone.

Kegiatan Anti Mager ini mendapat sambutan luar biasa termasuk dari sponsorhip yang memberikan hadiah sehingga tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pj Gubernur Sulsel Target Wajo Jadi Pusat Ikan Air Tawar

Sementara Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, pada sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Bukan hanya terkait kesehatan tetapi juga infastruktur seperti rumah sakit, jalan dan jembatan serta bandara.

“Alhamdulillah kita mendapat keberkahan sehingga kita bisa bersilaturahim di kegiatan anti mager ini adalah kebanggaan kita,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT