fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gubernur Sulsel Perintahkan Bupati/Walikota Siapkan Akses Informasi Akurat

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.News, Makassar – Menangani Covid-19, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah memerintahkan seluruh bupati dan walikota se Sulsel, untuk segera menyiapkan akses informasi akurat untuk masyarakat.

Menurutnya, ketersediaan akses informasi akurat ini sangat dibutuhkan, untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Jika ada transparansi melalui informasi yang akurat, tentunya masyarakat akan patuh serta mengikuti arahan-arahan guna mencegah semakin meningkatnya jumlah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Optimis Menang, RAMAH Siap Rangkul Pendukung Paslon Lain

Untuk mendukung hal tersebut, Gubernur meminta seluruh kepala daerah agar menyampaikan ke RT, RW, Kepala Desa, Lurah, Camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, untuk ikut terlibat bersosialisasi cara melawan Covid-19 ini.

“Mulai dari RT RW, Kepala Desa, Lurah dan Camat semua bekerja membantu kita mensosialisasikan pemetaan penyebaran Covid-19. Ini betul-betul bisa kita capai hasil yang sangat maksimal. Jangan lupa juga kita melibatkan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama,” urainya.

Baca juga:  Menkes Isyaratkan Vaksin COVID Bakal Berbayar, Segini Harganya

Pada kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah menyampaikan rasa prihatin sekaligus rasa bangga kepada dokter, perawat dan seluruh tim medis yang telah berperan dalam melawan Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Kita juga ikut prihatin, bahwa beberapa dokter kita, perawat kita yang tentu atas keterbatasan, dengan gigih menjalankan tugas kemanusiaan ini,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Peringatan Waspada Sarang Buaya Dekat Pemukiman Warga di Makassar

Otoritas terkait telah memasang papan imbauan, waspada buaya dekat pemukiman warga di sekitar Sungai Tallo, Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT