fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Rp11 Miliar untuk Pembangunan Masjid Agung Selayar Tahap II

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, SELAYAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan langsung Bantuan Keuangan sebesar Rp11 Miliar kepada Bupati Selayar, H Muh Basli Ali dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXXIII Sulawesi Selatan Kepulauan Selayar, Selasa, 2 Mei 2023.

Bantuan keuangan tersebut untuk melanjutkan pembangunan Masjid Agung Tahap II, dan trans Andalan Sulsel untuk sistem transportasi subsidi dan UMKM.

Baca juga:  Tolak Kenaikan BBM, Cipayung Plus Seruduk Kantor Walikota Makassar

“Kami sangat mengapresiasi semangat dari Bapak Bupati Selayar dalam membangun. Semoga pembangunan Masjid Agung tahap kedua ini juga dapat segera diselesaikan,” kata Andi Sudirman.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bupati Selayar H Muh Basli Ali mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Gubernur Sulsel yang terus memberikan dukungannya untuk berbagai pembangunan baik fisik maupum spiritual.

Baca juga:  Plt Gubernur Sulsel Lepas Tim Mobile Vaksinator

“Program pembangunan di bidang keagamaan dari gubernur sudah kami saksikan dan rasakan. Kami merasakan bagaimana dukungan dari beliau terhadap pembangunan di daerah ini,” ungkap Muh Basli Ali.

Dirinya menjelaskan, Andi Sudirman bahkan memberikan bantuan program untuk guru mengaji, Taman Kanak-Kanak dan Taman Pendidikan Alqur’an, serta dukungan kepada remaja masjid melalui Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bertahun-Tahun Rusak, Pemprov Sulsel Tangani Ruas Kabere Enrekang

“Terimakasih banyak pak gubernur, semoga mampu membawa Sulsel ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan menjadikan Sulsel religius,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT