fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gubernur Sulsel Terima Rekomendasi DPRD Sulsel Atas LKPJ Tahun Anggaran 2022

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Gubernur Sulsel Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima Rekomendasi DPRD Sulsel atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulsel Tahun Anggaran 2022 dalam Sidang Paripurna di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/5/2023).

Rekomendasi ini berisi saran dan petunjuk untuk menjadi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan perencanaan pembangunan ke depan.

Baca juga:  Kasus Covid-19 Menanjak, Sulsel Evaluasi Level PPKM

“Rekomendasi ini merupakan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh seluruh anggota, fraksi dan komisi yang ada di DPRD Sulsel terhadap implementasi dan tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang telah dilaksanakan,” kata Gubernur Sulsel.

ADVERTISEMENT

Gubernur Andi Sudirman menyebut rekomendasi DPRD Sulsel menjadi catatan penting bagi Pemprov Sulsel guna mewujudkan percepatan pembangunan daerah dengan mengedepankan sinkronisasi anggaran untuk Visi dan Misi dalam RPJMD 2018-2023.

Baca juga:  3 Kloter Lagi, Ini Jadwal Penerimaan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Embarkasi Makassar

Rekomendasi ini juga merupakan cerminan dan wujud perhatian yang baik serta merupakan dukungan dan partisipasi dari pihak legislatif menuju Provinsi Sulawesi Selatan yang kita cintai ini semakin maju dan semakin lebih baik.

“Untuk itu kami mengharapkan kerjasama Pimpinan dan Anggota Dewan dalam rangka perbaikan pelaksanaan percepatan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan di Pemprov Sulsel,” harap Andi Sudirman.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Segera Rampung, Pengerjaan Bahu Beton di Burung-Burung—Bili-Bili  Gowa 

Gubernur Sulsel Andi Sudirman menegaskan siap menerima koreksi dan perbaikan jika ada yang kurang dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Sulsel.

“Insya Allah kita dapat menuai pencapaian keberhasilan hingga pada akhir pelaksanaannya ke depan,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT