No menu items!

Gubernur Sulsel Tinjau Progres Pembangunan Titik Nol dan Pedestrian Wisata Bira

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, meninjau progres pembangunan titik nol dan pedestrian di kawasan wisata Bira, Kabupaten Bulukumba, Senin (9/11/2020).

Nurdin Abdullah mengatakan, pembangunan titik nol dan pedestrian kawasan wisata Bira ini merupakan sinergitas pemerintah provinsi dengan kabupaten.

“Dalam rangka percepatan pembangunan, inilah bentuk sinergitas yang kita bangun antara provinsi dan kabupaten kota. Terkhusus untuk Kabupaten Bulukumba ini kita bisa lihat betapa Bapak Bupati punya progres yang begitu cepat, karena ada dukungan dari pemerintah provinsi,” ujar Nurdin.

“Walaupun ini wilayah kabupaten, tapi kan kita memberikan anggaran bantuan keuangan daerah dalam rangka menata kawasan Pantai Bira ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, menjelaskan, pembangunan titik nol ini ditargetkan rampung pada tahun 2021 mendatang. Menurutnya, penyelesaian titik nol sangat penting. Karena merupakan awal mula pemetaan Pulau Sulawesi.

“Untuk titik nol sendiri, mudah-mudahan tahun depan selesai. Titik nol ini adalah titik dimana konon katanya di jaman Belanda dimulainya pemetaan Sulawesi ditandai dengan prasasti yang ada di situ,” tutupnya.

Hadir pada kunjungan tersebut rombongan dari Jakarta, Manejer PT. Accor Grup Indonesia , Adi Setiawan, Direktur Metro TV, Selamun Yoanes Bosko, CEO Media Grup, Mohammad Mirdal Akib, Wakil Pimred Media Grup Nunung Setiyani, Marketing Meniek Andini, New Line Metro TV Fifi Aleyda Yahya, GM Non News Metro TV Erwin Setiawan, Programmer Metro TV Agus Mulyadi, Marketing Wilayah Sulsel Rudi Sanjaya, dan Arif Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Syamsuddin Raga Sosialisasi Perda Dampak dan Pengelolaan Limbah Domestik

Anggota DPRD Kota Makassar, menggelar Sosialisasi Perda tentang Pengelolaan Air Limbah Domestik, di Hotel Arison, Sabtu (8/5/2021).

Populer

Berita Terkait