fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gubernur Sulsel Warning Cakada Patuhi Protokol Kesehatan Saat Kampaye

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah berharap calon kepala daerah (cakada) di 12 kabupaten/kota menjalankan protokol kesehatan saat melakukan kampanye tatap muka dengan warga.

“Paslon itu harus sadar diri, harus bisa mendukung pemerintah yang lagi bergelut bagaimana memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujarnya di kantor Gubernur, Kamis (19/11/2020).

Baca juga:  Di Pabundukang, Rahman Assagaf Sampaikan Tekad Bangun Pangkep

Nurdin juga meminta kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) untuk lebih masif mengawasi para cakada saat melakukan kampanye.

ADVERTISEMENT

“Saya minta Panwaslu betul-betul lebih ketat memberikan arahan ke paslon selama melakuakan pertemuan (kampanye) tatap muka dengan masyarakat,” terangnya.

Berdasarkan Peraturan KPU (PKPU) no 10 Tahun 2020, aturan kampanye mewajibkan kegiatan kampanye dilakukan dalam ruangan tertutup dengan tetap memperhatikan rambu-rambu kesehatan.

Baca juga:  AKLI Makassar Gelar Muscab Pemilihan Pengurus Baru 2020-2025

Nurdin berharap, semua pihak bisa terus menaati aturan yang berlaku. Agar zona oranye di Sulsel tetap bertahan dan berlanjut menjadi hijau.

ADVERTISEMENT

“Di Sulsel ini harus dijaga terus. Jangan sampai karena pilkada ini naik lagi angkanya,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT