fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gus Nabil Lantik Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Nahdatul Ulama, Mochamad Nabil Haroen (Gus Nabil) resmi melantik 72 Pengurus Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Nahdatul Ulama Sulsel Selatan yang berlangsung di Auditorium KH Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar, Kamis (17/11/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan Anre Gurutta Haji (AGH) Prof. Dr. Najamuddin Abd Safa MA, Ketua Tandfidziah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan dalam hal ini diwakil oleh Wakil Ketua Tandfidziah PWNU Sulses Prof. Dr. H. M. Arfin Hamid, S.H., M.H yang juga selaku Wakil Rektor I UIM, Dewan Pembina Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Sulsel Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si yang juga selaku Rektor Universitas Islam Makassar, Majelis Pembina Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Sulsel Dr. H. Muhammad Said, M.Pd, serta segenap Civitas Akademika Universitas Islam Makassar.

Baca juga:  HUT Pangkep Ke-63, Ini Harapan Arizaldy Aras Tokoh Muda PPP

Nurdin Tajri, selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Sulawesi Selatan menyampaikan kampus UIM adalah kampus Nahdlatul Ulama yang menjadikan Pagar Nusa sebagai Kokurikuler 1 SKS dan telah mencetak 11.000 kader Pagar Nusa.

ADVERTISEMENT

“Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Rektor yang telah mengfasilitasi kami demi kelancaran Pelantikan Pengurus Wilayah Pagar Nusa Nahdlatul Ulama hari ini, UIM merupakan kampus Nahdlatul Ulama yang menjadikan Pagar Nusa sebagai kokurikuler 1 SKS dan kami telah mencetak kader sejumlah 11.000 adik-adik mahasiswa,” ucap Ketua Umum PWPN Sulsel.

Baca juga:  Lawan Genosida, Keluarga Wahdah Islamiyah Gelar Aksi Bela Palestina

Ditengah kegiatan yang berlangsung, Mochamad Nabil Haroen (Gus Nabil) menyampaikan Ketua Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Sulsel mempunyai tugas dalam pendataan 11.000 orang yang telah bergabung ke Pagar Nusa di Wilayah Sulawesi Selatan dan tidak hanya menghidupkan cabang-cabang yang ada tetapi Pimpinan Wilayah Harus meng SK kan PAC yang ada.

Baca juga:  Pemprov Sulsel Lanjutkan Pengerjaan Proyek Jalan Rantepao - Sa'dan - Batusitanduk

“Mohon maaf pak Ketua Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan, tolong untuk pendataan 11.000 orang yang telah bergabung di Pagar Nusa wilaya Sulawesi Selatan untuk diarahkan untuk mendaftar di anggota.pagarnusa.or.id dan juga tugas pimpinan wilayah harus meng SK kan PAC yang ada di wilayah Sulawesi Selatan hal ini harus dijaga,” tegas Gus Nabil.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT