fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hadiah Rolls Royce untuk Timnas Arab Saudi Ternyata Hanya Hoaks

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Salah satu pemain sepak bola dari timnas Arab Saudi membantah rumor bahwa setiap pemain diganjar hadiah mobil Rolls Royce usai berhasil membungkam Argentina 2-1 dalam pertandingan fase grup Piala Dunia Qatar 2022.

“Kami di sini untuk melayani negara kami dan melakukan yang terbaik, jadi itulah pencapaian terbesar kami,” kata Saleh Al Shehri saat konferensi pers, dikutip dari Arab News.

Alshehri juga menjelaskan kepada wartawan bahwa melayani negaranya adalah satu-satunya hadiah yang ia butuhkan.

ADVERTISEMENT

Selain itu, dikutip dari Daily Mail, pelatih Arab Saudi Herve Renard juga membantah mengenai desas desus bahwa keluarga kerajaan negara itu akan menghadiahkan Rolls Royce kepada setiap pemain setelah kemenangan mereka melawan Argentina.

Baca juga:  Jersey PSM Makassar Musim 2023/2024, Adopsi Konsep Atap Rumah Bugis: Sang Raja Kompetisi

Sebuah klaim beredar di media sosial yang menyebutkan bahwa setiap anggota dari 26 orang skuad akan menerima Rolls Royce Phantom dari putra mahkota Mohammed bin Salman (MBS) setelah menang.

Renard telah membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa para pemainnya tidak berharap untuk mendapatkan hadiah kendaraan tersebut.

ADVERTISEMENT

“Tidak ada yang benar tentang ini. Kami memiliki federasi dan kementerian olahraga yang sangat serius dan ini bukan waktunya mendapatkan sesuatu (hadiah) saat ini,” ungkap pelatih berusia 54 tahun itu dikutip dari Daily Mail.

Baca juga:  Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Sampai Final

“Saya tidak tahu apakah Anda ingat konferensi pers sebelum Argentina. Saya mengatakan pertandingan Argentina adalah salah satu dari tiga pertandingan penting yang harus kami mainkan. Satu-satunya hal yang baik di akhir penyisihan grup ini adalah finis no.1 atau no.2,” tambahnya.

Penggemar Arab Saudi yang merayakan kemenangan juga dihadiahi dengan hari libur nasional setelah kemenangan mengejutkan mereka melawan Argentina dalam pertandingan grup pembuka mereka.

ADVERTISEMENT

Namun, Arab Saudi kalah 2-0 dari Polandia pada hari Sabtu, membuat Grup C terbuka lebar.

Berbicara sebelum kekalahan Polandia, Renard mengatakan skuad tetap membumi.

Renard berkata, “Tidak ada batasan. Dalam hidup, kita harus selalu percaya pada diri kita sendiri dan dalam sepak bola itu sama. Tidak ada yang berubah.”

Baca juga:  Jubah Hitam Lionel Messi Ditawar Kesultanan Oman Rp15 Miliar

“Kami masih menjadi tim terendah di grup ini dalam hal peringkat FIFA, dalam hal pengalaman, dan bukan favorit untuk Piala Dunia ini.”

Pertandingan penyisihan grup terakhir Arab Saudi melawan Meksiko berlangsung pada hari Rabu, ketika mereka mencoba untuk mengalahkan peringkat dan lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 1994.

Sebelum pertandingan melawan Polandia, tim menggunakan waktu mereka untuk menghormati Yasser Al-Shahrani, yang cedera dalam pertandingan melawan Argentina.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT