fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hadiri Pameran Apex 2020, Kalla Beton Kenalkan Semen Instan Mortar

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Kalla Beton kembali memperkenalkan Semen Instan Mortar dalam Pameran APEX (Apersi Property Expo) 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI).

Acara yang bertema Sinergitas Pengembang dan Mitra Kerja Dalam Penyediaan Rumah MBR di Era Digital ini berlangsung dari tanggal 6 sampai 9 Februari 2020 di Mal Panakukang, Makassar.

ADVERTISEMENT

“Keikutsertaan Kalla Beton bertujuan untuk memperkenalkan produk di dunia usaha konstruksi dan building material sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas,” ujar Chief Operation Officer Kalla Beton, Syam’un Saebe.

Baca juga:  Wali Kota Makassar Saksikan Penampilan Battery Dance Company

Kalla Beton juga memanjakan pengunjung dengan memberikan harga spesial diskon 2 (dua) kali lipat tanpa syarat untuk produk Bata Ringan.

“Pengunjung juga dapat melihat lebih dekat, Semen Instan Mortar yang merupakan adonan yang digunakan untuk mengikat blok bata ringan,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan Semen Instan Mortar.

“Selain lebih mudah dan praktis, kualitas bahan baku terjamin, waktu dan biaya yang lebih hemat dibandingkan semen tradisional, daya rekat lebih tinggi, penyimpanan mudah, proses pengerjaan proyek lebih bersih dan daya sebar jauh lebih luas,” jelas Syam’un.

Baca juga:  Phinisi Hospitality Tawarkan Paket Isolasi Mandiri 14 Hari

Produk-Produk Kalla Beton sendiri diharapkan mampu menjadi solusi konstruksi di Makassar pada khususnya dan area Sulawesi dan Indonesia timur.

ADVERTISEMENT

Kalla Beton dan Asosiasi APERSI Jalin Kerjasama seiring kebutuhan masyarakat luas akan Bata Ringan dan Semen Instan semakin meningkat.

Kalla Beton juga berhasil menjalin kerjasama dengan Asosiasi APERSI untuk penyediaan Bata Ringan dan material konstruksi lainnya.

Baca juga:  Baju Kotak-kotak Jadi Ciri Khas Pendukung DILAN

Hasilnya, Kalla Beton berhasil melakukan penandatanganan MoU dengan pihak Asosiasi APERSI senilai 20.000 m3 bata ringan per tahun sesuai kesepakatan.

Baca juga:

Ikuti kami: Facebook, Linkedin, Twitter, Instagram

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT