fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hamka B Kady Siap Gelontorkan Anggaran untuk Bayar Saksi TPS di Takalar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Bakal calon petahana DPR RI dari Partai Golkar, Hamka B Kady (HBK) menyebutkan jika dirinya akan menyiapkan biaya saksi partai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama Ketua DPD II Takalar.

“Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, dan tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Lakukan kerja-kerja yang terstruktur, sistematis dan massif. Menggaet pemilih itu tidak semata-mata uang, yakin dan percaya tim HBK itu bawa caleg DPRD Kabupaten dari partai Golkar, Yang saya titipkan semua program yang telah HBK perjuangkan silahkan diklaim,” jelas Hamka saat melakukan konsolidasi bersama DPD II Golkar Takalar, belum lama ini.

Baca juga:  Gubernur Sulsel Diagendakan Resmikan Objek Wisata Ollon Toraja 

Dirinya menyebutkan pihaknya menargetikan Golkar pada Pemilu 2024 adalah menang di setiap tingkatan. Khusus di Takalar, partai berlambang pohon beringin ini menargetkan 8 kursi.

ADVERTISEMENT

“Untuk Pilpres belum ada keputusan yang kongkrit dari DPP Golkar, sementara di Takalar kita upayakan tercapai target 8 kursi DPRD,” harapnya.

Ketua DPD II Kabupaten Takalar, Zulkarnain Arif mengimbau kepada caleg-caleg DPRD Kab Takalar untuk mendukung dan memenangkan Hamka B Kady menuju Senayan.

Baca juga:  6 Calon Ketua DPRD Lutim Ikuti Uji Kelayakan

Mendengar hal itu, sejumlah caleg Golkar yang maju di DPRD Takalar menegaskan akan membantu pemenangan Hamka B Kady di dapilnya masing-masing.

ADVERTISEMENT

“Bersyukur atas dibantunya biaya saksi. Kami akan bantu memenangkan pak HBK di dapil saya,” kata Krg Naba, salah satu caleg Golkar.’

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT