fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Harga dan Stok Kebutuhan Pokok Daerah Ini di Sulsel Dipastikan Aman

Selain Kabupaten Gowa, pasar yang telah dipantau kondisi harganya adalah Pasar Palekko dan Bulog, Takalar.

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Takalar – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin intens mengecek langsung harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional beberapa daerah. Selain Kabupaten Gowa, pasar yang telah dipantau kondisi harganya adalah Pasar Palekko dan Bulog, Takalar.

Bahtiar mengatakan, peninjauan ini untuk memastikan semua harga-harga stabil di pasar, terutama sembilan bahan pokok (Sembako) yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya di Kabupaten Takalar. “Ini kita memastikan harga-harga sudah stabil di pasaran,” katanya dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Rabu, 17 Januari 2024.

Baca juga:  Pemprov Sulsel Segera Tangani Jalan Rusak di Sejumlah Titik di Bone

Menurut Bahtiar, selain memastikan harga terkendali, pihaknya juga terus memastikan bahan baku tetap tersedia di berbagai pasar di seluruh daerah di Sulsel. “Kita harus bersyukur karena stoknya selalu tersedia, ini yang penting saat ini,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Kedepannya lanjut Bahtiar, pihaknya akan mendiskusikan bagaimana agar pasar yang digelar di hari-hari tertentu itu, bisa menjadi pasar setiap hari. “Agar ketersediaan bisa didapat di setiap saat, bukan di hari-hari tertentu,” ucapnya.

Baca juga:  Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Sementara, Penjabat Bupati Takalar, Setiawan Aswad, mengatakan, ada sejumlah pasar yang hanya beroperasi di hari-hari tertentu, di beberapa daerah di Kabupaten Takalar. “Kami berharap ke depan pasar-pasar tersebut bisa dibuka setiap hari nantinya,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT