Minggu, Januari 17, 2021
No menu items!

Hari Jadi Kota Makassar ke 413, Ini Harapan None

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Hari Jadi Kota Makassar ke 413, jatuh pada hari ini, Senin (9/11/2020).

Di usia ke 413, Irman Yasin Limpo berharap, perkembangan pembangunan infrastruktur Kota Makassar berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Semoga di usia ke 413 ini, yang terpenting rakyatnya makin sejahtera,” kata None, sapaan akrab Irman YL, Senin (9/11/2020).

Calon Wali Kota Makassar ini mengatakan, percuma membangun gedung tinggi. Jalan bertingkat. Kalau di sekitarnya masih banyak rumah kumuh. Rakyat masih lapar. Kesehatan rakyat belum terjamin. Serta pelayanan administrasi belum bisa mereka akses dengan mudah.

“Adaptasi baru menuju gerbang investasi dan pariwisata. Semoga muaranya adalah peningkatan kesejahteraan rakyat. Paling tidak, kalau tidak bisa meningkatkan kesejahteraannya, jangan bebani rakyat,” ujarnya.

Baca Juga:

lanjut kandidat nomor urut 4 ini menambahkan, Makassar yang inklusif, tumbuh dan berkembang, menjadi cita-cita seluruh masyarakat Kota Makassar. Ia berharap, di usia yang ke 413 tahun ini, pemerintah dan semua stakeholder terkait, melakukan terobosan dan inovasi untuk mewujudkan hal tersebut.

“Di hari jadi Kota Makassar yang ke 413 ini, yang terpenting jaga imunitas kita, untuk mewujudkan Kota Makassar yang inklusif, tumbuh, dan berkembang,” pesannya.

Layar Terkini

PLN Pasang Telepon Satelit Pasca Gempa Sulbar

PLN melakukan pemulihan listrik terdampak bencana pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Berita Terkait