fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hari OTODA ke-27 di Makassar, Wapres: Tingkatkan Kolaborasi untuk Pelayanan Publik Terbaik

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1996 mengesahkan setiap tanggal 25 April diperingati sebagai Hari Otonomi Daerah. Peringatan ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh unsur pemerintahan untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun Pemerintahan Daerah yang bersih, transparan dan akuntabel.

Untuk itu, pada peringatan kali ini Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin secara khusus meminta kepada para pejabat pemerintah untuk dapat terus melakukan kerja sama dan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik.

Baca juga:  Balitbangda Makassar Beri Penghargaan Pemenang Innovative Mayor Award (IMA) 2023

“Saya meminta para gubernur, bupati, dan wali kota untuk terus berkolaborasi untuk mengupayakan pelayanan publik yang terbaik,” pinta Wapres dalam siaran persnya, Sabtu ()29/4/2023)

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan ini, Wapres juga memberikan apresiasi terhadap para penyelenggara pemerintah, baik pusat maupun daerah yang senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi semua pemangku kepentingan, baik di pusat maupun daerah yang selama ini telah mengawal penyelenggaraan otonomi daerah dengan sangat baik,” ungkap Wapres saat memberikan ucapannya melalui konferensi video pada Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVII Tahun 2023, Sabtu (29/04/2023).

Baca juga:  Begini Cara Dapatkan Bantuan Hukum Gratis dari Pemkot Makassar

Mengakhiri ucapannya, Wapres turut memberikan ucapan selamat atas peringatan Hari Otonomi Daerah ke-27 dan mengajak para pemangku kepentingan untuk dapat bekerjasama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

ADVERTISEMENT

“Mari bersama majukan daerah demi Indonesia unggul, selamat Hari Otonomi Daerah ke-27 Tahun 2023,” tutup Wapres.

Sebagai informasi, tema yang diangkat pada peringatan tahun ini adalah “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul” yang merupakan bentuk pengakuan pemerintah pusat terhadap kemandirian daerah. Selain itu, meningkatkan daya saing daerah melalui pemberdayaan masyarakat dan pemerintah daerah dalam mencapai tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT