fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hary Tanoe Bebankan Perindo Sulsel Raih 3 Kursi DPR RI   

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menemui kader se-Sulawesi Selatan untuk membakar semangat juang para kader, pengurus dan Caleg Se-Sulsel di Hotel Dalton Makassar belum lama ini. 

Kunjungan yang merupakan agenda HT jelang Pemilu 2024 untuk keliling Indonesia untuk menyemangati seluruh kader dan caleg Perindo untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

HT memberikan materi pembekalan pemenangan yang berdurasi tidak kurang dari satu jam di hadapan 800an caleg Perindo. Mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota 

ADVERTISEMENT

“Perlunya kerja keras para kader dan caleg dalam rangka mencapai target kemenangan partai dua digit. Apalagi kita punya program unggulan untuk bisa mencapai itu,” kata HT dalam agenda Rakor Dapil di Hotel Dalton Makassar.

Baca juga:  Mengenal Aluk Todolo, Aliran Kepercayaan Lampau di Sulsel

HT menargetkan Perindo Sulsel bisa menyumbang 3 kursi ke DPR RI, masing-masing setiap Dapil mampu mengunci satu kursi ke Senayan.

“Kami sangat optimistis tiga caleg DPR RI Sulsel akan tembus ke Senayan dan akan diikuti pula perolehan kursi caleg provinsi, dan kabupaten dan kota. Partai sudah menyiapkan semuanya,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Diri menekankan, agar kader dan caleg perlu bekerja keras, bekerja cerdas dan pantang menyerah. Mampu menjadikan tahun 2024 sebagai momentum kebangkitan Partai Perindo

“Jadikan target parlemen Threshold dapat kita lampaui, sehingga konsep dan tujuan partai untuk Indonesia sejahtera dapat secara berangsur-angsur dapat tercapai,” ungkapnya.

“Ini adalah perjuangan anak bangsa untuk melihat Indonesia maju dan mandiri di 2045 mendatang. Untuk itu tidak ada jalan lain yang harus kita tempuh selain berjuang dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan target Partai Perindo,” sambungnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sambut Ramadan, Ini 6 Amalan Untuk Persiapkan Diri

HT begitu optimis partainya bisa bersaing di Pileg 2024 mendatang. Apalagi Perindo di Sulsel kali ini lebih siap, ketimbang 2019 lalu.

“Saya merasa positif. Melihat antusiasme pengurus dan caleg-caleg kita, bagaimana kita bisa meraih suara, kesiapan saksi untuk bisa mendudukkan perwakilan di Senayan,” bebernya.

Dia menggaransi Perindo akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi jika dipercaya rakyat untuk memperjuangkan aspirasinya di parlemen pada semua tingkatan.

“Perindo harus bisa eksis di sini, punya anggota dewan banyak di provinsi dan kabupaten/kota, agar bisa mempengaruhi kebijakan. Kalau Perindo punya kursi besar kita akan kerja keras untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca juga:  Gubernur Launching Mobil Laboratorium Covid-19 dan HIV-Aids

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyampaikan bahwa HT adalah sosok pemimpin yang layak didukung dan diperjuangkan. Dalam tradisi Bugis Makassar orang yang menaruh perhatian penuh pada kemanusiaan dan kepentingan kepentingan bangsa, maka tidak ada kata lain kecuali harus mendukungnya. 

“Kita harus ikut bersama dalam perjuangannya, seorang anak bugis Makassar dilahirkan menjadi petarung, pantang mundur di medan juang walaupun harus bertaruh nyawa,” ungkapnya.

Caleg DPRD Sulsel Makassar B ini pun siap memenuhi ekspektasi HT. Sanusi memang optimis mampu mendongkrak kursi Perindo di Pileg 2024 mendatang.

“Adapun tugas dari target yang dibebankan kepada kita semua haruslah bisa kita capai dengan segenap kemampuan dan sumber daya yang kita miliki,” tegasnya

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT