fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hasil Quick Count Pilwalkot Makassar, Danny-Fatma Menang

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi berhasil unggul berdasarkan hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Dari total suara masuk 93.60 %, pasangan Danny-Fatma berhasil memperoleh suara 41,67 %. Selisih suara ini jauh dari tiga pesaingnya. Yakni Appi-Rahman yang paling mendekati dengan perolehan suara 34,24 %, kemudian Deng Ical-Fadli memperoleh 19,36 %, sementara Irman-Zunnun tertinggal jauh dengan perolehan suara 4,73 %.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca Saat Pilkada, Makassar Hujan Ringan

Peneliti LSI, Fitri Hari, mengatakan pihaknya merilis hasil quick count Makassar di angka suara masuk 93.60 %. Karena melihat acuan data yang stabil. Sehingga hampir dipastikan Danny-Fatma memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

ADVERTISEMENT

“Kita maunya 100 persen, estimasi sekitar setengah jam bisa 100 persen. Ini bisa jadi acuan karena datanya sudah stabil, kalau pun berubah angkanya hanya satu digit saja yang akan berubah,” jelas nya.

Baca juga:  Wali Kota Makassar Lepas 99 Atlet Porseni PWNU Sulsel Menuju Satu Abad NU

Sementara itu, Danny Pomanto yang memantau hasil quick count di kediaman pribadinya di Amirullah nampak melakukan selebrasi. Tersebar dalam grup Whatsapp, foto calon nomor urut 1 ini dengan pose kemenangan bersama tim nya

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT