fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hati-hati Ladies, Ini Ciri-Ciri Cowok Tukang Ghosting

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Kisah cinta tidak selamanya akan berjalan mulus sesuai harapan. Terkadang ada saatnya kita jatuh cinta dengan orang yang salah.

Apalagi sampai berakhir dengan kena ghosting, tentunya akan membuat sakit hati dan sedih.

Ghosting merupakan istilah yang diambil dari perlakuan seseorang yang tiba-tiba menghilang saat lagi masa pendekatan atau bahkan saat pacaran.

ADVERTISEMENT

Mengutip OkeZone, berikut 5 ciri cowok tukang ghosting, yang wajib para wanita ketahui:

Sulit diajak berkomunikasi

Ciri pertama cowok yang suka ghosting adalah sulit untuk diajak berkomunikasi, baik itu via chatting, atau bertemu secara langsung. Hal tersebut biasanya dilakukan untuk menghindari percakapan dengan kamu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Menang Lotre Rp468 Miliar, Pria Ini Rahasiakan ke Istri dan Anaknya

Cowok tersebut cenderung menunjukkan kurangnya antusiasme saat sedang PDKT kepada si cewek dan lama-lama akan pergi meninggalkanmu.

Kurang perhatian

Biasanya, di awal masa PDKT cowok akan cenderung menaruh perhatian ekstra untuk mendapatkan hati ceweknya.

ADVERTISEMENT

Namun, seiring berjalannya waktu, jika cowok perlahan berubah sifatnya menjadi cuek, kamu wajib mewaspadai hal tersebut.

Soalnya, kemungkinan si cowok hanya mencoba untuk meng-ghosting kamu. Nah kalau sudah begini, kamu cepat-cepat move on. Kalau perlu kencan dengan cowok lain.

Baca juga:  Tanaman Hias Ini Bisa Jadi Pewangi Alami di Rumah

Tidak pernah terbuka

Cowok yang tukang ghosting biasanya tidak pernah terbuka dan selalu berbohong. Cowok akan selalu berupaya untuk menyembunyikan identitas atau kepribadian aslinya di depanmu. Karena bisa jadi si cowok hanya main-main dan tidak serius kepadamu.

Membatasi diri

Ciri berikutnya yang menandakan cowok yang suka ghosting adalah ia selalu menunjukkan tanda-tanda ingin membatasi dirinya darimu.

Baca juga:  5 Cara Praktis Rawat Furnitur Putih agar Tidak Mudah Kotor

Di situasi seperti ini kamu lebih baik secara perlahan menjauhinya dan jangan pernah memaksanya untuk kembali dekat denganmu.

Menolak bertemu secara langsung

Ciri-ciri cowok yang suka ghosting terakhir adalah selalu menolak untuk bertemu denganmu. Padahal, jika cowok benar-benar serius kepadamu, dia akan selalu mencari cara agar bisa ketemu denganmu.

Kalau dirinya selalu menolak dan selalu ada alasannya, kamu patut curiga dia bakalan meng-ghosting kamu di kemudian hari.

Baca berikutnya: Selain Ghosting, Ini 13 Istilah Perkencanan di Era Digital

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT