No menu items!

Hati-hati Pacaran dengan Cowok Hobi Mancing, Ini Alasannya!

Layar.news – Pepatah mengatakan, kenalilah seseorang dengan cara mengajaknya bepergian. Maka memancing juga bisa jadi alternatif mengenal orang.

Kegiatan memancing pada sebagian orang dianggap sebelah mata karena membuang waktu.

Ada juga orang yang menganggap pemancing itu tipe orang malas dan tidak mau kerja keras.

Tapi, dari sudut pandang yang berbeda kegiatan memancing justru memiliki banyak manfaat untuk menghilangkan rasa penat dan beban masalah.

Baca Juga:

Berikut ini layar.news menguraikan beberapa tipe pemancing dalam urusan percintaan.

Tipe pria penyabar

Jika dia adalah cowok yang terus bertahan lama saat memancing meski tidak berhasil strike sesuai harapan. Maka ia adalah pria yang betul-betul penyabar.

Dia akan terus mencoba dan mencoba tanpa kenal putus asa. Menunggu di satu tempat untuk waktu yang lama dan baru pergi saat benar-benar harus pergi.

Bayangkan bagaimana orang seperti ini ketika menjalani hubungan asmara. Tentu dia akan tetap sabar dan terus mencoba mengejar orang yang dia cintai, kendati ditolak berkali-kali.

Tipe pria playboy

Memancing tentu membutuhkan kesabaran. Mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menunggu umpan mereka dimakan.

Pada sebagian pemancing, membawa ikan pulang bukanlah hal utama. Kadang setelah berhasil mendapatkan ikan, malah kemudian dilepaskan atau dikembalikan ke air.

Mereka hanya fokus bagaimana merasakan sensasi strike tarikan saat ikan menyambar umpan.

Sayangnya, hal yang mereka lakukan kepada ikan juga mereka lakukan kepada cewek.

Cowok seperti ini dikenal sebagai Playboy kelas kakap yang senang memberi perhatian kepada banyak cewek dan memacari banyak cewek sekaligus.

Tipe cewek ideal mereka adalah cewek yang ‘misterius’, susah ditebak, keras dan cuek.

Semakin susah didapatkan semakin ia menikmati sensasi perjuangan dalam mendapatkan hati cewek.

Namun sisi baik dari mereka adalah mereka amat penyabar dalam suatu hubungan dan pengalah.

Terkadang mereka juga bisa berubah menjadi romantis di saat yang tepat dan menghargai setiap usaha kita dalam mempertahankan suatu hubungan bersama mereka.

Tipe pria petualang

Nah, untuk yang satu ini pasti anda setuju. Karena biasanya para pemancing suka berganti-ganti lokasi mulai dari sungai, danau, rawa, kehutan, kelaut dan masih banyak yang lain.

Dan yang pasti menjelajahi tempat-tempat baru adalah bagian dari rutinitas para pemancing.

Dalam dunia percintaan, boleh jadi tipe semacam ini cenderung tidak hanya mengejar satu orang, tetapi banyak orang di berbagai tempat dan kelas sosial dalam waktu yang hampir bersamaan.

Misalnya, dia ingin merasakan sensasi pacaran dengan cewek salihah dan di saat hampir bersamaan juga terobsesi menjalin hubungan dengan pasangan orang lain.

Intinya merasakan yang belum pernah dirasakan. Hal itu juga dia lakukan untuk menunjukkan kalau dia bisa menaklukkan kalangan apa saja.

Tipe pria cerdas

Wew, sungguh diluar dugaan bukan..! Ternyata pemancing itu bukan hanya sekedar menarik ikan saja.

Pemancing bisa melakukan apa pun seperti, melilit benang pada kail dengan menggunakan simpul tertentu, membaca karakter air yang cocok untuk dipancingi, membuat umpan jitu untuk ikan tertentu dan masih banyak yang lainnya. Dan semua hal tersebut membutuhkan kecerdasan otak.

Untuk urusan percintaan, cowok seperti ini adalah pemain tenang tapi menghanyutkan. Ia bisa saja bisa melakukan hal-hal yang tidak terduga hanya untuk menyenangkan orang yang ia suka.

Ia mampu membaca kapan harus berkata dan diam. Pria tipe ini umumnya tahu bagaimana cara menyembunyikan rahasia atau berdusta tanpa ketahuan.

Tipe pria pendengki

Tipe ini selalu iri dengan pemancing lain di sekitarnya. Dia akan sering melongok ember pemancing lain untuk memastikan apakah dia yang paling malang atau tidak.

Umpama pemancing di dekatnya dapat ikan lebih banyak, dia cenderung akan judes dan melempar kailnya mepet-mepet dengan kail si pemancing lain tersebut.

Dalam dunia percintaan, pendengki cenderung menyabotase orang-orang yang menjadi pesaingnya.

Ketika dia melihat orang yang dia cintai mendekat ke pesaingnya, dia akan menggunakan cara-cara licik untuk menjatuhkan si pesaing.

Salah satunya dengan mencari tahu rahasia memalukan si pesaing dan mengumbarnya.

Nah, demikian tipe-tipe pemancing dan menebak jalan percintaan mereka. Setidaknya anda mengetahui dan berhati-hati dalam menempatkan hati anda.