fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Honda Jagoanku Esport Competition, Komitmen Astra Motor Sulsel Majukan Esports

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memiliki komitmen untuk turut mendukung pencarian, penjaringan, dan pembinaan atlet esports potensial dari Sulawesi.

Sebagai wujud komitmen tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar Honda Jagoanku Esport Competition cabang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Astra Motor Experience Center Trans Studio Mall Makassar pada Senin (08/07/2024).

Baca juga:  Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19%

Astra Motor Sulawesi Selatan menyiapkan hadiah berupa 9.000 diamonds MLBB dan uang tunai sebesar Rp5 juta. Untuk kompetisi ini, Astra Motor Sulawesi Selatan hanya membuka slot untuk 16 team. Kompetisi berjalan dengan mode draft picks yakni best of 1 di babak 16 besar dan best of 3 di babak 8 besar sampai final.

ADVERTISEMENT

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Honda Jagoanku Esport Competition cabang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dapat menjadi ruang bagi pegiat esports cabang game MLBB di Sulawesi untuk unjuk gigi dan memperlihatkan kapasitas serta kapabilitasnya.

Baca juga:  Astra Motor Sulsel Gelar Customer Gathering Perkuat Kemitraan

“Honda Jagoanku Esport Competition ini tentu dapat menjadi ruang bagi masyarakat Sulawesi yang merupakan pemain MLBB untuk memperlihatkan kemampuannya sekaligus mengasah kapasitas dan kapabilitasnya,” ucapnya.

Menurut Kresna, esports merupakan cabang olahraga (cabor) prospektif sebagai olahraga prestasi bagi Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Indonesia menjadi juara umum cabor esports di SEA Games 2023 Kamboja.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Mengintip Karya Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC

Karenanya, Kresna berharap Honda Jagoanku Esport Competition dapat menjadi salah satu kompetisi untuk mendukung pencarian, penjaringan, dan pembinaan atlet esports potensial dari Sulawesi.

“Kami harap akan ada banyak atlet esports cabang game MLBB potensial yang lahir dari Honda Jagoanku Esport Competition ini,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT