fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hotel Tawarkan Promo Khusus Pengunjung F8

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Sejumlah hotel ternama di Makassar telah memastikan pengunjung F8 Makassar 2023 merasakan pengalaman istimewa dengan pelayanan khusus bagi mereka yang berkunjung di booth.

Booth hotel yang tergabung dalam zona 2 telah mengungkapkan komitmennya dengan beragam promo menarik dan hidangan lezat.

Hotel Arya Duta, salah satu peserta yang setia dalam perhelatan F8 Makassar, selalu menghadirkan sensasi kuliner istimewa.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  CLASSY Yamaha Jadi Incaran Konsumen, Punya Varian Warna Baru

Dibantu oleh para chef berbakat, hotel ini menawarkan hidangan-hidangan istimewa seperti Mongolian BBQ, aneka varian ayam goreng sehat, crepes, pancake, dan berbagai jenis jus buah segar.

Chef Samsuddin, Kepala Chef Hotel Arya Duta, dengan bangga menyatakan bahwa kontribusi ini adalah bentuk dukungan terhadap citra “Makassar, Kota Makan Enak.”

“Keahlian para koki dalam menciptakan hidangan lezat adalah cerminan dari upaya hotel dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu, terutama yang datang untuk acara F8 Makassar,” jelasnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kalla Kars dan Bank Mandiri Gelar Gathering, Sasar Nasabah Prioritas Mandiri

Selain itu, Hotel Arthama juga tak ketinggalan memberikan pengalaman istimewa bagi pengunjung F8 Makassar. Mereka menawarkan promo khusus, yakni potongan harga kamar sebesar 578 ribu serta paket makan malam romantis bagi pasangan.

“Promo ini dikhususkan hanya untuk para pengunjung yang berkunjung di booth kami,” sebut Irman selaku sale marketing hotel Arthama

Baca juga:  Diskominfo Makassar Gelar Penyusunan SMKI

Partisipasi aktif hotel-hotel di Makassar dalam F8 Makassar menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung.

ADVERTISEMENT

Dengan hidangan lezat dan promo menarik, pengalaman tak terlupakan selalu dijamin bagi mereka yang menginjakkan kaki di F8 Makassar 2023.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Silaturahmi Momen Iduladha, Ini Sederet Hal yang Jadi Atensi Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, memanfaatkan momen hari raya Iduladha ini untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT