fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

HUT Ke-28 Pelindo, Ini Harapan Menteri Perhubungan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia/Pelindo (Persero) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-28 secara serentak secara virtual menggunakan aplikasi zoom.

Seluruh Direksi Pelindo I, II, III dan IV nampak menghadiri perayaan HUT ini, pada Selasa (1/12/2020).

Dalam kesempatan itu, nampak video testimoni dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Melalui video tersebut, ia mengungkapkan harapan agar Pelindo dapat menjadi perusahaan kebanggaan bangsa, yang memberikan pelayanan jasa kepelabuhanan dan logistik yang terbaik.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  KPU Akan Siapkan 1,2 Miliar Surat Suara, 4,1 Juta Kotak Suara Hingga 1,6 Juta Botol Tinta untuk Pemilu 2024

“Berharap agar PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV terus memberikan pelayanan yang handal, inovatif dan kreatif, yang didukung dengan sistem teknologi. Sehingga dapat memberikan kontribusi bagi terciptanya sistem logistik nasional yang efisien dan efektif,” harap Menhub Budi Karyadi dalam rilis Pelindo.

Selain Menteri Perhubungan, beberapa gubernur di wilayah kerja Pelindo IV, rekan, mitra serta stakeholder juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun melalui video testimoni.

Baca juga:  BMKG Peringatkan Peningkatan Siklon Tropis pada April-Mei dan November-Desember

Antara lain, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Gubernur Papua Lukas Enembe dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. Mereka berharap agar PT Pelindo IV dapat menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang memberikan pelayanan jasa kepelabuhanan dan logistik yang terbaik. Serta terus memberikan pelayanan yang handal, inovatif dan kreatif.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT