Minggu, Januari 17, 2021
No menu items!

HUT ke-28, Pelindo IV Gelar Lomba Tiktok Hingga Menulis

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-28, Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar berbagai lomba. Diantaranya, lomba Foto, video, tiktok hingga lomba menulis.

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan, tahun ini HUT Pelindo digelar secara berbeda. Seiring pandemi Covid-19 yang masih mewabah. Sehingga ditaktisi agar gelaran HUT tetap dapat diikuti oleh banyak orang, namun cukup efisien untuk mencegah kerumunan orang.

“Dengan membuat lomba kreatif seperti ini, pegawai dan masyarakat umum tetap produktif, dan dapat berpartisipasi tanpa harus berkumpul di suatu tempat untuk jumlah yang signifikan. Sebab kami sangat mempertimbangkan dampak dari penyebaran Covid-19,” terang Toto.

Tema HUT Pelindo IV tahun ini adalah “Bangkit dan Produktif untuk Indonesia Maju”. Seluruh lomba digelar secara terbuka dan dibagi dalam kategori internal dan eksternal. Kategori internal adalah karyawan Perseroan, sedangkan untuk eksternal adalah masyarakat umum dan tidak dipungut biaya alias GRATIS.

“Disediakan total hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah dan setiap kategori lomba akan dipilih tiga yang terbaik,” bebernya.

Baca Juga:

Toto menambahkan, peserta UMUM bisa dari mahasiswa, pegawai instansi lain, jurnalis dan masyarakat luas.

“Yang penting karya yang dikirim harus memenuhi syarat yang ditetapkan,” ujarnya.

Pengumuman dan kriteria untuk setiap lomba bisa dilihat di semua akun resmi medsos milik Perseroan, yakni Facebook (Humas Pelindo), Instagram (@pelindo_4) dan Twitter (@indonesiaport4).

Peserta yang ingin mengikuti lomba bisa mengirimkan karya terbaiknya mulai hari ini, Rabu (11 November 2020). Batas penyerahan karya yang diikutkan dalam lomba yaitu pada Jumat (27 November 2020).

“Kami berharap semuanya antusias mengikuti lomba yang digelar ini dan kita dapat menghasilkan karya terbaik di semua kategori, sehingga lomba ini benar-benar bermanfaat dan menjadikan kita tetap produktif,” tukas Toto.

Layar Terkini

PLN Pasang Telepon Satelit Pasca Gempa Sulbar

PLN melakukan pemulihan listrik terdampak bencana pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Berita Terkait