fbpx
No menu items!

Hut ke 40, Ciputra School of Bussines Salurkan Sembako ke Warga

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Ciputra School of Business (CSB) Makassar memberi bantuan 100 paket sembako untuk warga di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris Lurah Maccini Sombala, Nur Adnan di kantornya, Kamis (21/10/2021).

Nur Adnan berjanji pihaknya akan menyalurkan bantuan itu kepada warga yang paling terdampak Covid-19.

Baca juga: S2 Unifa Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

“Saya mewakili Pak Lurah sangat mengapresiasi. Kami merasa tersentuh atas bantuan ini. Selanjutnya kami akan salurkan ke warga yang terdampak,” katanya.

Kedepannya, Nur Adnan berharap CSB dapat terus memberikan perhatian ke warga di kelurahannya.

“Kami mewakili warga kelurahan Maccini Sombala mengucapkan terima kasih. Semoga ini bukan terakhir terjalin kerjasama yang baik,” ujarnya.

Ciputra School of Business (CSB) Makassar (sumber: www.uc.ac.id)

PIC Networking and Partnership CSB, Novika Ayu Triany kepada Layar.news mengatakan, bantuan tersebut disalurkan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) CSB.

“Dalam rangka HUT 40 Ciputra Group kami ingin berbagi dan mengenal lebih jauh masyarakat sekitar khususnya di sekitar Ciputra. Kedepan kami ingin terus berkolaborasi terkait program di pemerintah terutama dari sisi pengabdian kepada masyarakat,” kata Novika Ayu.

Pada penyerahan bantuan, hadir juga Koordinator Bidang Penelitian CSB, Dicky Jhon Anderson Butarbutar, dan Vice Head Human Capital Management, Novalina Gloria.

CBS Beri Pendidikan Entrepreneurship

CSB merupakan kampus kedua dari Universitas Ciputra Surabaya. Di Makassar terletak di Kawasan Centre Point of Indonesia (CPI).

“Kalau di Makassar kampus ini baru buka, terletak di CPI. CSB ini memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan dan praktik entrepreneurship kepada semua mahasiswanya dalam mengembangkan bisnis, menjadi profesional maupun membuka bisnis baru,” ujar Novika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait