Selasa, Januari 26, 2021

HUT ke 413 Makassar, Rudy Djamaluddin Ingin Pulihkan Ekonomi

Layar Tips

Hati-hati, Ini Dampak Buruk Minum Air Es

Sering minum air es atau minuman dingin salah satunya dapat membuat perut buncit loh!

Ini Manfaat Kopi Bagi Kesehatan Tubuh, Juga Dampak Negatifnya

Layar.news - Mengonsumsi secangkir kopi di pagi hari sudah menjadi kebiasaan rutin sebagian orang.Minum kopi dipilih karena cita rasanya...

Ini Tips Terhindar Kanker Prostat, Salah Satunya Bercinta

Kanker prostat menjadi salah satu masalah kesehatan yang mengancam pria. Gejalanya seperti rasa nyeri saat buang air kecil.

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin paparkan dampak pandemi Covid-19 di Kota Makassar di HUT Kota Makassar ke 413.

Ia mengatakan, sejak diangkat sebagai Pj Wali Kota Makassar, Ia mendapat tugas untuk mengendalikan Covid 19 di Kota Makassar. Seperti diketahui, Kota Makassar sempat menjadi zona merah penularan Covid-19. Saat ini Kota Makassar menunjukkan tren membaik dalam penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah kita bersyukur berkat kerjasama yang solid, kerjasama yang erat bahu membahu dari semua unsur, polri, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan dewan Kota Makassar. Alhamdulillah Kota Makassar dapat keluar dari zona merah ke zona orange penyebaran covid-19,” terangnya.

Namun, dampak dari pandemi berkepanjangan tersebut masih terasa. Terutama di sektor ekonomi. Untuk itu, kata Rudy, Pemkot Makassar melakukan berbagai upaya untuk memulihkan kembali perekonomian Kota Makassar.

“Tugas kita kedepan mengembalikan ekonomi kita yang sempat turun akibat covid 19. Beberapa masyarakat kita yang putus bekerja angka kemiskinan meningkat sehingga ini menadi perhatian kita bersama yang harus kita kembalikan,” tuturnya.

Baca Juga:

HUT Kota Makassar ke 413 ini digelar di Gedung DPRD Kota Makassar, Sabtu (14/11/2020). Perayaan hari jadi ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan jajaran Forkopimda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Layar Terkini

Pemprov Sulsel Teken MoU SPAM Regional Mamminasata

Pemprov Sulsel tandatangani kesepakatan terkait Sistem Penyediaan Air Minum di kawasan Maminasata.

Layar Populer

Layar Terkait