fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

HUT Ke-679 Sidrap, Gubernur Sulsel Serahkan Rp500 Juta untuk Masjid Agung Sidrap

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memberikan bantuan hibah untuk sarana dan lembaga keagamaan melalui APBD Pokok Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman secara simbolis menyerahkan bantuan hibah kepada beberapa pengurus Masjid pada acara 679 Tahun Kabupaten Sidrap di halaman Kantor Bupati Sidrap pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Baca juga:  Gebyar Ekspor dan Pengundian Vaksinasi Kembali Ditunda

Salah satu penerima bantuan hibah adalah Masjid Agung Pangkajene di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, senilai Rp 500 juta.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, menyerahkan bantuan hibah untuk sarana dan lembaga keagamaan kepada sejumlah Masjid di Sidrap. Salah satunya untuk Masjid Agung Sidrap senilai Rp 500 Juta,” kata Andi Sudirman.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemprov Sulsel untuk pembangunan bidang keagamaan, agar terwujud masyarakat yang religius.

Baca juga:  Belanja Sembako di Bazar Ramadhan, Dandim 1421/Pangkep Bagikan Juga Ke Anggotanya

“Semoga bantuan hibah ini dapat bermanfaat untuk mendukung pembangunan sarana ibadah. Serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya umat Islam dalam menjalankan Ibadah,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT