fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

HUT RI ke-78, Kodim 1405/Parepare Gelar Lomba Sepakbola Pakai Daster dengan Kacamata Hitam

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PAREPARE — Dalam rangka perayaan HUT RI Ke-78, Kodim 1405/parepare menggelar perlomba bola volly dan sepak bola mini yang diikuti oleh seluruh jajaran Kodim ini. Menariknya peserta perlombaan tersebut diwajibkan memakai pakaian wanita berupa daster, kopiah hitam, kacamata hitam, kaos kaki panjang dengan sepatu kets.

Kegiatan perlombaan perayaan HUT RI Ke-78 ini di pusatkan di lapangan Makodim 1405 Parepare, jalan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin 7 Agustus 2023.

Baca juga:  Pentingnya Pemahaman Keamanan Digital untuk Hindari Potensi Bahaya Seperti Ini

Dandim 1405 Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta, membuka secara langsung kegiatan olahraga bola volly dan sepak bola Berkostom daster tersebut sekaligus memberikan arahan dan pesan kepada Seluruh Personil Kodim 1405 Parepare.

ADVERTISEMENT

Turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar dengan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga kita bisa memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Polres Pangkep Gelar Jumat Curhat di Dermaga Kepulauan Solo

”Olahraga bola volly dan sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat, maka jangan cedrai turnamen ini. Jagalah sportifitas dengan saling menghargai dan menghormati antar team. Berikan tontonan yang menarik dan menghibur untuk kita smua,” ujar Dandim

“Semoga momentum ini bisa menambah kecintaan kita terhadap tanah air Indonesia dengan menjadi warga negara yang baik, mari sambut hari Kemerdekaan Negara kita ini dengan gembira dan penuh suka cita,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT