Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Hyeri Ungkap Alasan Hengkang dari “Amazing Saturday”

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS – Hyeri akhirnya mengungkapkan alasan memutuskan berhenti dari program “Amazing Saturday”.

Member Girl’s Day ini telah menjadi maskot kesayangan para penggemar program “Amazing Saturday”. Sayangnya, Hyeri memutuskan berhenti setelah hampir tiga tahun mengisi program variety show tersebut.

Dalam vlognya, Hyeri mengungkapkan, ia mulai kesulitan saat menjalani jadwal ganda. Sebagai pengisi acara tetap di “Amazing Saturday” dan syuting drama.

Pada 2019, ia harus kelabakan karena menjalani peran ganda sebagai pengisi acara “Amazing Saturday” dan aktris dalam drama “Miss Lee”. Hal itu membuat hidupnya tidak beraturan.

“Itu sangat merugikan,” ujar Hyeri yang dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga:

Meskipun Hyeri ingin sukses di kedua bidang tersebut, namun jadwal yang terlalu padat membuatnya susah untuk berkonsentrasi penuh, dan menampilkan yang terbaik.

Dia tidak mau menjadi beban bagi rekan-rekannya. Baik saat menjadi pengisi acara ataupun menjalani syuting drama. Selain itu, ia tidak pandai menyembunyikan rasa lelahnya. Sehingga pemirsa dapat merasakan bahwa ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya saat tampil.

“Pemirsa akan mulai memperhatikan, dan berkomentar ‘Oh, Hyeri tidak banyak bicara hari ini’ atau ‘Hyeri terlihat sangat lelah hari ini’ dan saya benar-benar kesal dengan diri saya sendiri karena membuatnya jelas. Saya ingin menjadi yang terbaik dalam apa yang saya lakukan di Amazing Saturday dan saya ingin menjadi yang terbaik dalam peran saya di Miss Lee… tapi sepertinya saya gagal pada keduanya,” ungkap Hyeri.

Hal tersebut yang akhirnya membuat aktris kelahiran 1994 ini mantap untuk memutuskan hengkang dari “Amazing Saturday”. Keputusan ini ia ambil setelah memutuskan untuk menjadi pemeran utama wanita pada drama “Frightening Cohabitation”. Ia tidak ingin mengambil risiko yang sama dengan drama sebelumnya.

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait