fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Hyundai Hadirkan Roda Keberuntungan dan Layanan Baru di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Sepanjang tahun 2024 ini, produk Hyundai telah mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan.

Kali ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Hyundai di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengadakan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan melalui program Roda Keberuntungan.

Di samping itu, HMID juga turut meningkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan bagi para pelanggan di Kota Makassar, melalui inovasi aftersales Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ .

ADVERTISEMENT

Dengan solusi yang telah ditingkatkan,‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin siap menunjang kelancaran mobilitas masyarakat Makassar.

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, Hyundai yang memiliki visi Progress for Humanity, berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif.

“Produk ini terdiri dari PALISADE XRT yang baru saja kita kenalkan, dan electric vehicle, yaitu all-new KONA Electric, untuk meningkatkan ketertarikan pasar, dimana pelanggan sudah bisa pre- booking sejak awal Juni lalu,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, lanjut Fransiscus, Hyundai juga turut memberikan layanan menyeluruh dan komprehensif kepada pelanggan, dengan layanan aftersales, yang termasuk didalamnya ada Hyundai Bluelink dan Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

Tentunya, layanan aftersales ini hadir, sebagai respon Hyundai, yang menjawab kebutuhan pelanggan.

Pada program Roda Keberuntungan, dalam setiap pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit IONIQ 6.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Penampakan Mobil Resmi G20 dari Hyundai, IONIQ 5 dan Genesis G80 Electrified

Adapun Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6, yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

Hyundai Jaga Kendaraan Tetap Prima bagi Pelanggan
Pemerintah Kota Makassar tengah mendorong transportasi yang rendah emisikarbon, untuk menciptakan kota yang lebih berkelanjutan.

Pemkot pun telah memanfaatkan EV sebagai sarana transportasi publik, hingga kendaraan dinas, untuk memperluas implementasi kendaraan rendah emisi. Demi membantu Makassar beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Hyundai berkomitmen, untuk mempromosikan EV lebih jauh di wilayah tersebut, melalui inovasi aftersales ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’.

‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’meliputi dua pendekatan, dalam menunjang berbagai kebutuhan mobilitas pelanggan.

Pertama, Hyundai Jaga, memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kedua, Hyundai Jamin, menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan.

Hyundai Jamin, sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program, dan hanya berlaku bagi pengguna Hyundai STARGAZER (termasuk STARGAZER X) dan Hyundai CRETA (termasuk CRETA Alpha), namun kini telah diperluas ke IONIQ 5 dan IONIQ 6.

Layanan ini meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Selain itu, Hyundai juga menyediakan layanan Call Center 24 jam, yang mencakup Layanan Darurat Roadside Assistance, Informasi dan Lokasi Dealer, Informasi produk dan promosi, Informasidan reservasi servis, Reservasi Mobile Service, Informasidan dukungan Bluelink dan MyHyundai, serta memberikan bantuan atas keluhan produk dan layanan.

Baca juga:  Gebrakan Baru, Astra Motor Buka Showroom Pertama di Mall Makassar

Hyundai Jamin Kepemilikan Kendaraan Worry-Free, Hingga Lini Kendaraan Listrik
Para calon pembeli mobil kerap memikirkan, harga jual kembali dari kendaraan incarannya di masa depan.

Hyundai memahami, bahwa resale value guarantee penting bagi konsumen, dalam menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan yang maksimal.

Untuk itu, Hyundai Jamin hadir menawarkan manfaat resale value guarantee, dan ragam nilai tambah lainnya.

Hyundai Jamin meliputi Jamin ganti mobil baru, Jamin harga jual 70 persen, Jamin pelunasan cicilan, Jamin biaya medis konsumen, dan Jamin penggantian biaya ban.

Ragam manfaat ini, sebelumnya hanya dapat dinikmati pengguna CRETA dan STARGAZER, namun kini cakupannya semakin luas, untuk pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6.

Di samping Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi, membantu pengguna menjaga kendaraan aman dan prima, salah satunya lewat Hyundai Bluelink.

Fitur ini memungkinkan pengguna, mengendalikan fungsi-fungsi kendaraan dari jarak jauh.

Bahkan, Hyundai Bluelink juga mampu membantu pengguna, merespons aksi pencurian mobil dengan lebih cepat.

Hyundai Bluelink punya fitur Stolen Vehicle Notification, yang memberi notifikasidi HP, saat ada upaya buka paksa mobil.

Stolen Vehicle Tracking, akan melacak mobil lewat informasi lokasi dan rute yang dilalui.

Stolen Vehicle Immobilization akan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total, setelah permintaan terverifikasi oleh Hyundai Call center.

Baca juga:  Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Selama Ramadhan dan Idul Fitri

Produk dan Layanan Terdepan, Jawab Kebutuhan Konsumen di Makassar
Kehadiran Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin di Kota Makassar, melengkapi lini kendaraan Hyundai, yang telah memenuhi permintaan konsumen di berbagai segmen, mulai dari MPV, SUV, hingga EV.

Di segmen MPV, Hyundai hadir dengan salah satu produk andalannya, STARGAZER, yang terus menerima animo tinggi dari konsumen, khususnya untuk trim Prime.

STARGAZER Prime sendiri, mengusung fitur mumpuni, seperti interior lapang nan estetis dengan Ambient Mood Light, kenyamanan berkendara dengan Cruise Control dan Electric Parking Brake, hinggafitur keamanan terdepan dari Hyundai Smart Sense.

Lalu, di segmen SUV, salah satu model yang mencuri perhatian adalah SANTA FE.

SANTA FE terkenal dengan performa yang efisien, gesit dalam bermanuver, kemewahan didalam kabin, serta desain yang premium.

SANTA FE pun dilengkapi Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart Sense, yang menawarkan kenyamanan dan keamanan lebih, bagi pengendara dan seluruh penumpang.

Tak lupa, Hyundai juga terus mendorong segmen EV di dalam negeri, sebagai pemimpin elektrifikasi industriotomotif Indonesia.

Peran tersebut terbukti, dengan kehadiran IONIQ 5, EV pertama yang diproduksi di Indonesia.

IONIQ 5 pun menjadi salah satu EV terlaris di Indonesia, berkat desain yang futuristis dan fitur-fitur canggih seperti Vehicle-to-Load (V2L), Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang menciptakan kabin yang luas, serta jarak tempuh andalhingga 481 km.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT