fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ian Lantaro Akhirnya Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulsel pada Kamis Nanti

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Pimpinan DPRD Sulsel menjadwalkan akan melantik Ian Lantaro sebagai anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024 dari Partai Demokrat. 

Dia merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan yang memilih pindah ke NasDem

“Kamis nanti jam 10 dilakukan pelantikan PAW. Dengan demikian formasi kami di fraksi Demokrat kembali lengkap,” singkatnya,” kata ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, Selasa 24 Oktober 2023. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ian Latanro Resmi Jadi Anggota DPRD Sulsel, Gantikan Azizah Irma 

Sekedar diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, Demokrat mampu meraih 51.423 suara di urutan pertama ada nama Andi Irma dengan perolehan 34.780 suara, di urutan kedua ada Andi Insan parenrengi dengan perolehan 5.156 suara. Namun Andi Ihsan dipecat oleh Demokrat karena mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB)  di Deli Serdang Sumatera Utara pada Maret 2021 lalu. 

Baca juga:  Pedagang Ballo di Palopo Bakal Dapat 2 Jenis Bantuan Ini

Sehingga yang akan menjadi PAW Andi Irma yakni Andi Ian Kurniawan Latanro yang meraih suara ketiga terbanyak internal Demokrat dengan perolehan 2.733 suara dari tiga Kabupaten Enrekang, Sidrap dan Pinrang.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT