Selasa, Januari 26, 2021

Ketua IKA PNUP: Alumni Harus Mampu Tunjukkan Kompetensi

Layar Tips

Ini Tips Terhindar Kanker Prostat, Salah Satunya Bercinta

Kanker prostat menjadi salah satu masalah kesehatan yang mengancam pria. Gejalanya seperti rasa nyeri saat buang air kecil.

Cara Facial Wajah Aman dan Mudah di Rumah

Nah, mumpung libur akhir pekan, yuk perawatan wajah sendiri di rumah

5 Kesalahan Umum Merawat Tanaman Hias

Memelihara tanaman hias tidak bisa sembarangan. Nah, berikut kesalahan umum dalam merawat tanaman hias...

Layar.news, Makassar – Ketua IKA Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Rais Petta Paladang berharap, para wisudawan dapat menunjukkan kompetensi terbaik di lingkungan masyarakat.

“PNUP telah memberikan bekal yang cukup, sisa alumni yang baru ini mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari,” ujarnya saat rapat senat terbuka luar biasa wisuda ke-34, di Auditorium kampus 2 PNUP, Sabtu (10/10)2020.

Ketua IKA periode 2020-2024 ini juga berjanji akan bekerjasama dengan pihak kampus guna bersinergi membangun PNUP menjadi jauh lebih baik ke depannya.

“Mari kita sama-sama berkontribusi, baik di masyarakat maupun khususnya di kampus nantinya,” imbuhnya.

Diketahui, PNUP mewisuda 1.150 orang yang terdiri atas 675 orang lulusan Program Diploma-3 dan 475 orang lulusan Program Sarjana Terapan.

Baca Juga:

Prosesi wisuda PNUP terbagi menjadi tiga rangkaian atau tiga hari demi memastikan tak ada penumpukan massa melebihi ketentuan standar protokol kesehatan.

Pada hari pertama, Sabtu, 10 Oktober dilakukan wisuda untuk Jurusan Mesin dengan jumlah 224 wisudawan dan Administrasi Niaga dengan jumlah 143 wisudawan.

Hari kedua, Minggu, 11 Oktober wisuda jurusan Sipil dengan jumlah 155 wisudawan dan Jurusan akuntansi dengan jumlah 178 wisudawan.

Sedangkan dihari ketiga Senin, 12 Oktober akan mewisuda Jurusan Elektro dengan jumlah 307 wisudawan dan Jurusan Teknik Kimia dengan jumlah 119 wisudawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Layar Terkini

Pemprov Sulsel Teken MoU SPAM Regional Mamminasata

Pemprov Sulsel tandatangani kesepakatan terkait Sistem Penyediaan Air Minum di kawasan Maminasata.

Layar Populer

Layar Terkait