fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ikuti Google Maps, Mobil Bule Rusia Masuk Jurang 25 Meter di Bali

Promo

LAYAR NEWS — Mobil yang ditumpangi rombongan bule asal Rusia terjun ke jurang sedalam 25 meter di Bali. Polisi mengatakan bule tersebut mengikuti petunjuk arah pada aplikasi peta digital Google Maps, hingga akhirnya terjun ke jurang.

Dilansir DetikBali, Rabu (18/1/2023), peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Desa Tigawasa-Desa Kaliasem, Banjar Dinas Dangin Pura, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Senin (16/1) siang. Empat bule asal Rusia itu awalnya menyewa mobil dari Denpasar.

Disebutkan, mereka hendak liburan ke Buleleng. Mobil itu dikemudikan salah satu dari mereka, Pereverzin Denis (26).

“Mereka ini tidak tahu arah mau ke Buleleng, jadi pakai Google Maps sebagai penunjuk arah,” kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, Selasa (17/1/).

Google Maps mengarahkan mereka ke jalan sempit dan curam. Tiba di lokasi kejadian dengan jalanan menurun, pemgemudi hilang kendali dan mobil tiba-tiba rem blong.

Mobil Daihatsu Ayla nopol DK 1880 CZ yang ditumpangi 4 bule Rusia itu pun tergelincir, kemudian terperosok ke jurang. Akibat kecelakaan tersebut, sang pengemudi lecet pada tangan dan kakinya, penumpang lainnya yakni Kruchenov Denis (54) luka robek pada kepala dan nyeri pundak, Irina (54) patah tulang pangkal paha, dan Evgeniya (31) mengalami luka pada kaki kirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Survei: 89,34% Pelanggan Puas Terhadap Pelayanan PDAM Makassar

Perumda Air Minum Kota Makassar mendengarkan pemaparan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap layanan di Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT